Skip to main content

9 Transformasi makeover kamar tidurnya hasilnya bak vila di Bali, berasa staycation setiap hari


Referensi tepat nih buat kamu yang kepengen makeover kamar tidur yang nyaman, biar serasa staycation di vila tiap harinya.

Healing istilah yang populer digunakan oleh anak-anak muda yang merujuk kepada liburan. Lebih spesifiknya lagi, liburan ke Bali demi mengobati pikiran yang overthinking. Liburan di Bali terasa menyenangkan karena suasana yang sejuk, pemandangan indah, serta tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Tunggu dulu, kamu juga bisa merasakan liburan meski cuma di rumah aja, lho. TikToker yang satu ini membagikan tips, bagaimana menghadirkan suasana santai seperti staycation di Bali, dengan merenovasi kamar tidur sendiri.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @laavally, berikut ini potret makeover kamar tidur jadi simpel dan santai berasa kayak staycation di Bali setiap hari, Kamis (2/2).

1. Kamar tidur merupakan elemen penting di setiap rumah yang kamu tempati. Karena di ruangan inilah kamu rebahan sambil mager-mageran saat libur.


2. Biar semakin betah tiduran di kamar sendiri, wanita ini mengubah desain kamarnya dengan merenovasi beberapa area.


3. Seperti mengganti jendela yang sudah lapuk dimakan rayap yang satu ini. Jendela ini akan digantikan dengan jendela yang lebih besar di salah satu dinding.


4. Agar kamar terlihat berdimensi, pemilik menambahkan wall panel di sudut ruangan. Jangan lupa vinyl motif kayu agar kesan homey semakin didapat.


5. Dan seperti inilah hasilnya. Kamar tidur yang sebelumnya biasa aja berubah bak vila di Bali, kan?


6. Kamar semakin cantik dan manis dengan meja kabinet dan tanaman hias di dalam ruangan seperti ini.


7. Biar vibes di Bali nya semakin terasa, pemilik menambah vitrase putih panjang di jendela.


8. Ketika jendela dibuka, kamu nggak cuma bisa menikmati pemandang langit, tapi juga merasakan hembusan angin yang masuk.


9. Selain merenovasi rumah, pemilik juga menyulap fasad rumahnya jadi lebih kekinian, modern, tapi tetap minimalis. Bagaimana hasilnya, udah mirip kayak vila di Bali, kan?


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar