Skip to main content

10 Potret Transformasi Kiky Saputri - Hidung Mancung dan Dagu Lancip Disorot, Netizen: Kekuatan Uang Memang Dahsyat


Kiky Saputri kini tengah berbahagia menikmati momen sebagai pengantin baru. Terlebih, baru-baru ini artis berusia 29 tahun tersebut tengah honeymoon ke Italia bersama sang suami.

Sukses menjadi seorang selebriti, Kiky Saputri dulunya mengawali karir sebagai stand up comedy. Ya, ia merupakan salah satu finalis dari ajang Stand Up Comedy Academy musim keempat. Tak hanya pelawak saja, Kiky juga berbakat dalam dunia peran hingga berhasil mendapat tawaran main film, sinetron, bahkan web series.

Punya karir mentereng, netizen justru dibikin salfok dengan penampilan Kiky Saputri yang manglingi. Terutama bagian wajahnya tampak lebih tirus dengan dagu lancip sampai hidung mancung. Karenanya, ada netizen justru menyebut Kiky Saputri melakukan operasi. Lalu seperti apa potret transformasi Kiky Saputri dulu hingga sekarang? Yuk cek di sini.

1. Lahir di Tahun 1993


Kiky Saputri dikenal sebagai seorang komedian sekaligus host yang cukup populer. Artis cantik kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 silam ini sudah menginjak usia 29 tahun. Sementara itu, Kiky diketahui pernah mengenyam bangku kuliah di Universitas Negeri Jakarta dengan jurusan pendidikan Bahasa Indonesia.

2. Dulu Disebut Mirip Adul


Sejak awal karirnya di dunia hiburan, tidak sedikit menyebut paras Kiky mirip seperti pelawak Adul. Tidak hanya karena parasnya saja, keduanya juga sama-sama menekuni bidang komedi hingga membuat netizen menganggap benar-benar punya kemiripan. Kiky Saputri memberikan respon positif lantaran mengaku juga mengidolakan sosok Adul.

3. Jebolan Ajang Stand Up Comedy Academy


Awal karir Kiky Saputri di dunia hiburan bermula saat ia mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy Musim keempat pada tahun 2018 silam. Namun sebelumnya, Kiky telah lebih dulu bergabung dengan komunitas Stand Up Comedy Indonesia. Meski nggak keluar sebagai pemenang, Kiky berhasil masuk dalam babak 8 besar.

4. Terjun ke Dunia Peran


Tak hanya dikenal sebagai seorang komedian, Kiky melebarkan sayap karirnya di dunia peran. Di antara jajaran film dan sinetron yang pernah ia bintangi menandakan debut di dunia akting misalnya saja film IMPERFECT: KARIER, CINTA & TIMBANGAN. Serta sinetron DETEKTIF CINTA, CINDERELLA METROPOLITAN, MASJID YANG DIRINDUKAN, BOLAK BALIK DUNIA NINA, dan seterusnya. Ia pun menunjukkan kemampuan akting tak kalah menawan.

5. Dikenal Multitalenta


Selain itu, artis pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini juga sangat multitalenta. Pasalnya, ia tak hanya pandai menghibur penonton lewat lawakannya, melainkan juga punya bakat akting, menyanyi, bahkan jadi host. Tidak heran kalau karirnya makin melejit dan eksis sampai sekarang.

6. Populer Berkat Keahlian Meroasting


Kiky Saputri juga dikenal dengan kemampuannya saat meroasting. Karena hal ini pula yang akhirnya mengantarkan namanya makin populer di dunia hiburan. Bukan hanya meroasting rekan seleb saja, Kiky Saputri juga pernah melakukan roasting sejumlah tokoh populer hingga pejabat.

7. Penampilannya Bikin Pangling


Seiring berjalannya waktu, terlihat jelas bagaimana perubahan penampilan Kiky Saputri. Jika masih ingat dulu, Kiky Saputri dikenal sebagai sosok yang memiliki pipi chubby serta badan sedikit berisi. Namun kini, terlihat penampilan Kiky tampak berubah drastis. Perubahan inilah yang membuat sejumlah netizen dibuat pangling dengan sosok Kiky Saputri.

8. Wajahnya Makin Tirus


Perubahan yang mencuri perhatian netizen adalah wajahnya semakin tirus. Namun rupanya, Kiky Saputri rutin menjalani sejumlah perawatan kecantikan demi menunjang penampilannya. Seperti inilah potret Kiky Saputri yang semakin glowing. Bahkan ada netizen menyebut kalau kekuatan uang memang begitu luar biasa bisa merubah penampilan.

Menurut informasi, ada beberapa perawatan kecantikan dijalani Kiky Saputri salah satunya Mesonline. Perawatan ini ternyata bisa membuat kulit wajah kencang hingga terlihat lebih tirus. 

9. Disorot Dagu Lancip - Hidung Mancung


Salah satu bagian wajah yang disorot dari perubahan penampilan Kiky Saputri adalah bagian dagu dan hidung. Karena, area dagu tampak lebih lancip dibandingkan dulu. Begitu juga area hidung terlihat lebih mancung. Tidak sedikit menyebut Kiky Saputri melakukan operasi pada wajah. Namun, diakui oleh sang artis ia tak pernah melakukan operasi apapun.

10. Kini Sudah Menikah


Pada 28 Januari 2023, Kiky Saputri resmi dipersunting Muhammad Khairi. Pernikahannya digelar sangat meriah dan mewah dihadiri rekan selebriti hingga sejumlah pejabat. Terbaru, pasangan ini tengah menghabiskan bulan madu di Italia.

Itulah potret transformasi Kiky Saputri yang kini karirnya semakin bersinar. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar