Skip to main content

Ingat Madonna, Bule Cantik Pacar Dono di Warkop DKI? Hilang Secara Misterius, Begini Kondisinya Sekarang


Warkop DKI telah melahirkan karya-karya film yang banyak dinikmati penonton setianya. Saking legendarisnya, para pemain Warkop DKI masih dikenang hingga kini. Salah satunya sosok Madonna, pacar Dono.

Nama Madonna melejit setelah bermain di film ‘Godain Kita Dong’. Sosok Madonna di film tersebut dimainkan oleh Lisa Patsy. Sayangnya, Lisa tak pernah lagi terlihat di layar kaca setelah film ‘Godain Kita Dong’ berakhir. Lantas bagaimana nasibnya sekarang?


Madonna merupakan pacar Dono yang kenal di Amerika Serikat. (Instagram warkopdki)


Saat berkunjung ke Indonesia, Dono berusaha memperkenalkan Madonna pada kedua orangtuanya. Namun, saat itu Dono sudah dijodohkan oleh Ayu Sukoco. (Instagram warkopdki)


Akhirnya, Dono mengajak Madonna untuk melarikan diri menggunakan pesawat. Sayangnya, pesawat itu jatuh di laut. (Instagram warkopdki)


Sosok Madonna di film tersebut dimainkan oleh Lisa Patsy. (Instagram warkopdki)


Sayangnya, Lisa tak pernah lagi terlihat di layar kaca setelah film ‘Godain Kita Dong’ berakhir. Bahkan, Ia tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di media. (Instagram warkopdki)


Banyak yang penasaran bagaimana nasibnya sekarang. (Instagram warkopdki)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar