Skip to main content

Daus Mini Digugat Cerai Karena Sombong, Ini 10 Potret Kemesraan Bareng Shelvie yang Masih Tersisa


Kabar mengejutkan datang dari Daus Mini. Ia baru saja digugat cerai oleh sang istri, Shelvie Hana yang telah menemaninya selama kurang lebih 4 tahun pernikahan.

Ini adalah perceraian kedua bagi Daus, setelah sebelumnya cerai dari Yunita. Kepada sang pengacara, Shelvie mengungkap bahwa ia memutuskan cerai karena Daus tidak memiliki adab.


Daus Mini kini tengah menghadapi gugatan cerai dari sang istri, Shelvie Hana. Pernikahan pasangan ini baru berusia 4 tahun, namun sudah di ambang perpisahan.


Masalah di dalam rumah tangga Daus dan Shelvie sebenarnya bukan hanya terjadi sekali ini saja. Sejak awal menikah, mereka kerap menghadapi badai dari kanan kiri.


Namun selama 4 tahun, mereka berhasil mempertahankan pernikahan dan memiliki satu orang anak yang sekarang sudah tumbuh besar.


Ketika pernikahan mereka tampak baik-baik saja, mendadak Shelvie mengungkap fakta mengejutkan. Ia sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.


Shelvie mengungkap hal tersebut kepada pengacaranya, Acong Latief. Shelvie dan sang pengacara sudah saling mengenal sejak tahun 2021 lalu.


Kepada YouTube Cumicumi Indigo, Shelvie mengungkapkan alasannya cerai dari Daus. Ia berbicara ditemani oleh sang pengacara, Acong Latief.


Menurut Shelvie, hubungannya dengan Daus sudah tidak sehat. Mereka tidak cocok satu sama lain dan sulit untuk mempertahankan pernikahan.


Shelvie pun mengungkap bahwa Daus tidak memiliki adab serta sombong kepada ayahnya. Selama ini hubungan Daus dengan ayah mertuanya ternyata tidak baik.


Shelvie juga menyebut Daus sebagai sosok yang egois. Mereka juga berselisih soal prinsip yang detailnya masih disimpan oleh Shelvie.


Shelvie sudah membuka suara, namun tidak demikian dengan Daus yang masih diam seribu bahasa. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar