Skip to main content

Foto-Foto Wajah Asli Shafa Harris Tanpa Makeup, Tetap Cantik dan Slay


Shafa Harris kerap membagikan foto-foto OOTD maupun selfie cantiknya di Instagram. Nggak melulu muncul dengan riasan makeup bold dan flawless, ia juga cukup sering membagikan potret wajah aslinya tanpa makeup. Penasaran dong seperti apa penampakannya? ;)


Dikenal sebagai salah satu selebgram yang kerap tampil seksi dengan makeup bold dan flawless, Shafa Harris rupanya cukup sering membagikan potret selfie tanpa makeup di Instagram.


Memamerkan wajah aslinya yang tetap cantik dan hot meski tanpa makeup, putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini pun menuai banyak pujian dari netizen.


Terlebih sejak ia mengubah warna rambutnya jadi merah, Shafa terlihat semakin cantik dan slay.


Meski muncul polos tanpa makeup, Shafa tetap terlihat menawan terlebih karena alisnya yang selalu cetar dan extension bulu mata yang dikenakannya.


Saat muncul dengan wajah polos seperti ini, tentu saja Shafa terlihat seperti gadis seusia aslinya. Pasalnya selama ini ia kerap disorot karena style makeup-nya yang mature dan bule banget.


Tak sedikit pula yang menyebut wajah Shafa mirip Kylie Jenner saat muncul full makeup. Terlebih ia juga suka memakai lipstik dengan cara overlining agar bibirnya terlihat lebih tebal.


Muncul dengan style casual, wajah polos tanpa makeup dan rambut panjang yang messy seperti ini, Shafa menuai banyak pujian dari netizen.


Mereka menilai Shafa aslinya jauh lebih cantik saat tampil natural seperti ini. Kalau menurut kamu sendiri gimana?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar