Skip to main content

Tinggali Rumah Mewah Senilai Rp150 Miliar! 9 Potret Kamar Anak-Anak Eko Patrio yang Bisa Bikin Kamu Terkesima


Eko Patrio bersama istri dan ketiga anaknya diketahui telah menetapi rumah mewah dengan harga yang sangat fantastis. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting berkunjung ke kediaman Eko Patrio.

Ayu Ting Ting diajak menyusuri sudut rumah Eko Patrio, tak terkecuali kamar ketiga anaknya. Penasaran dengan kemewahan kamar mereka? Room tour online, yuk!


Berikut potret kamar anak kedua Eko Patrio yang bernama Nayla. Untuk kamarnya, Nayla menentukan konsep kamar seorang diri. Terlihat luas karena ada dua lantai, area atas menjadi area tidur.


Sedangkan di area bawah ada lemari dan jadi area makeup. Saking bagusnya kamar Nayla, Ayu Ting Ting mengatakan kalau sang anak, Bilqis melihat kamar ini pasti jadi pengen.


Sampai kamar mandinya pun, Nayla yang memilih konsepnya. Wastafel unik ini pun dibeli sendiri ke Bali. Kamar pertama yang Ayu Ting Ting berhasil membuatnya takjub.


Kamar selanjutnya adalah milik Syawal, putra sulung Eko Patrio. Beda banget dengan kamar Nayla, yang satu ini aura cowoknya sangat terpancar. Kamarnya dominan dengan warna gelap.


Kamar Syawal pun terlihat sangat simple dan nampaknya tidak sebesar kamar Nayla. Kamarnya rapi dan sepi, karena diketahui Syawal dan Nayla sedang kuliah di Singapura.


Kamar selanjutnya adalah milik si anak bungsu. Terlihat simple, layaknya kamar cowok pada umumnya. Di area ini terdapat TV dan meja Cannavaro.


Konsep kamarnya mirip dengan kamar Nayla, yang terdiri dari dua lantai. Di area bawah terlihat luas, untuk belajar hingga bisa kumpul bareng teman-teman.


Di lantai 2 adalah area untuk tidur, menarik banget. Cannavaro kini berusia 16 tahun, nggak heran kalau kamarnya udah kayak anak remaja aja nih.


Yang mencuri perhatian adalah, Ayu Ting Ting pengen ketemu Cannavaro yang udah dia anggap sebagai calon mantu. Momen Ayu saat ketemu anak bungsu Eko Patrio.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar