Skip to main content

Cara Sederhana Nikita Willy Rayakan Ultah Suami Tuai Pujian


Dalam Video Singkat Yang Diunggahnya Ke Instagram, Aktris Cantik Nikita Willy Membagikan Aktivitasnya Mengurus Anak Dan Menyiapkan Kejutan Untuk Suaminya, Indra Priawan.

Nikita Willy merayakan ulang tahun suaminya, Indra Priawan, pada Rabu (15/2). Ia lantas memberikan kejutan sederhana untuk sang suami di rumah.

Dalam video singkat yang diunggahnya ke Instagram, Nikita membagikan aktivitasnya mengurus anak dan menyiapkan kejutan untuk suami. Pesinetron cantik tersebut tampak bersemangat kala membangunkan putranya, baby Issa, di hari ulang tahun Indra.

"Good morning. Hari ini papa ulang tahun," tutur Nikita sembari mengangkat baby Issa dari tempat tidurnya. "Say, happy birthday papa."

Setelah itu, Nikita mengganti popok baby Issa dan menyiapkan sarapan sang putra. Baby Issa tampak aktif dan bahkan sempat naik ke atas meja makan kala disuapi oleh Nikita.

"Sayang, hey, duduk-duduk," kata Nikita sambil mengembalikan baby Issa ke tempat duduknya.

Setelah selesai mengurus sang putra, Nikita mulai mengeluarkan dekorasi ulang tahun suaminya. Ia menyiapkan dekorasi balon khusus untuk Indra yang bertuliskan "Papa" dan angka 31 sesuai usia sang suami.


Selain itu, Nikita juga mengeluarkan dua kue ulang tahun dan sepiring pastry. Kala memberikan kejutan, Nikita tampak masih memakai piyama dan belum memoles wajahnya dengan makeup.

"Surprise," ujar Nikita bersemangat kala sang suami memasuki ruangan. Setelah meniup lilin, Indra memberikan ciuman mesra kepada Nikita.

Unggahan Nikita tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa memuji cara sederhana Nikita merayakan ultah sang suami.

"Walaupun bergelimang harta mereka kelihatan sederhana dan tdk berisik hidupnya," komentar salah satu netizen. "Suka dengan mbak Nikita, gak dibuat buat kehidupannya, natural, sehat selalu ya mbak, beserta keluarga, aamiin," tambah netizen lain.

"Simple but full of love, happy bday papa izz," tulis salah satu netizen. "Natural bgt hidupnya.. kebahagiaan tidak harus dengan kemewahan.. semoga awet perkawinannya till jannah," komentar yang lain.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar