Skip to main content

Cantiknya Awet, 10 Potret Cahya Kamila Anak Nani Wijaya - Rawat Ibunda Sepenuh Hati


Nama Cahya Kamila sebagai bintang sinetron sudah dikenal sejak tahun tahun 90-an silam. Tiga dekade berlalu, putri dari aktris senior Nani Wijaya ini masih eksis hingga saat ini.

Wajahnya masih muncul di beberapa judul film, sinetron, dan FTV. Wanita berdarah Minang, Banten, dan Sunda ini ramai disebut masih tampil cantik dan bugar. Seperti apa potret-potretnya?


Kini, usia Cahya Kamila sudah menginjak angka 49. Cahya Kamila masih eksis di dunia hiburan. Terbaru, ia tampil di 'ARWAH TUMBAL NYAI: PART TUMBAL' (2020). 


Banyak netizen yang menyebut kalau Cahya Kamila memiliki paras cantik yang tak lekang oleh waktu. 


Cahya pun cukup aktif dalam membagikan cerita kesehariannya di Instagram. Meski tak lagi muda, fisiknya masih terlihat segar dan awet muda. 


Ia kerap membagikan foto saat sedang naik berolahraga, baik saat naik sepeda, golf, dan berkuda.


Cahya Kamila menikah dengan pria bernama Bayu Purnomo pada tahun 2004 silam. Mereka belum memiliki keturunan hingga 5 tahun menikah.


Pada 2010 Cahya Kamila berhasil hamil dan melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Keanu Arsa Syandana Ardilova. Kini, bayi tersebut sudah tumbuh menjadi remaja berusia 12 tahun.


Belum lama ini, Cahya Kamila mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ibu. Pada foto tersebut, Nani Wijaya nampak tersenyum ceria.


"Cerita ku hari ini sarapan bersama ibuku, Alhamdulillah ibu dalam keadaan baik-baik saja, sehat fisik," tulis Cahya Kamila pada caption unggahannya.


Meski terlihat baik-baik saja, Cahya menyebut bahwa sang ibu yang telah berusia 77 tahun itu sudah pikun. Cahya Kamila dan saudara-saudaranya pun terus memperhatikan dan merawat sang ibu dengan sepenuh hati.


Inilah sederet foto Cahya Kamila anak dari Nani Wijaya. Bagaimana menurutmu? Sependapat sama netizen? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar