Skip to main content

5 Fakta Fira Cantika yang Aksinya Bikin Disawer Uang Sekarung


Fira Cantika begitu viral sebagai pedangdut belakangan ini. Berikut 5 fakta soal sang biduan.


Fira Cantika mengaku sudah menyanyi sejak kecil. Bakatnya itu hasil turunan kedua orang tuanya yang berkecimpung di dunia tersebut. (Foto: dok Instagram)


Fira Cantika sempat mengikuti ajang pencarian bakat tapi gagal. Ia pun kini shock begitu dikenal orang. (Foto: dok Instagram)


Fira Cantika viral karena kerap cover lagu orang dan punya goyangan khas yang diberi nama Goyang Rungkad Sampai Subuh. (Foto: dok Instagram)


Saat mengisi konten YouTube Ini Bukan Talkshow, Fira Cantika mengaku pernah disawer uang sekarung. Kala itu, ia tengah manggung di Madura dan diberikan saweran uang sekarung yang isinya nominal Rp 2 ribu dan Rp 5 ribu. (Foto: dok Instagram)


Gegara aksi panggungnya, Fira Cantika bikin artis-artis Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Wendy Cagur, hingga Sule berdegup dan tak berkutik. Di sisi lain, ia mengaku begitu nge-fans dengan Billy Syahputra. (Foto: dok Instagram)

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar