Skip to main content

Aldila Jelita Blak-blakan Ngaku Pelit: Kalau Istri Gak Pelit, Anak Mau Makan Apa?


Aldila Jelita Blak-blakan Ngaku Pelit: Kalau Istri Gak Pelit, Anak Mau Makan Apa?

Pengakuan istri Indra Bekti, Aldila Jelita, saat hadir di acara televisi mencuri perhatian. Yang mana Aldila Jelita secara terang-terangan mengaku pelit dalam acara tersebut.

Mengawali pengakuannya, Aldila Jelita menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan cemoohan orang. Ia pun menegaskan bahwa dirinya memang sosok istri yang pelit.

"Intinya sih aku nggak peduli orang datang mau mencemooh aku. Orang tahu aku orangnya pelit, emang pelit," kata Aldila Jelita seperti dikutip pada Rabu (8/2/2023).

Bagi Aldila Jelita, seorang istri harus pelit demi anak-anaknya tetap makan dan kehidupan keluarganya. Meskipun faktanya, Indra Bekti adalah sosok pria yang sangat baik kepada semua orang.

"Kalau kita seorang istri nggak pelit, anak saya makan apa? Kehidupan kita bagaimana? Tapi nggak ada yang tahu mas Bekti realitanya sangat baik," ujarnya lagi.

Aldila Jelita mengatakan bahwa penghasilan yang diperoleh Indra Bekti selama bekerja itu tak sebesar yang bayangan orang. Bahkan, suaminya pernah tak dibayar ketika bekerja dan membantu orang hingga ke luar kota.

"Orang tahunya mas Bekti dengan beberapa lama dia kerja itu digajinya besar, nggak. Kadang mas Bekti sampai ngebantuin keluar kota tidak dibayar. Terus ada beberapa orang cuman bantuin," katanya.

Menurut Aldila Jelita, Indra Bekti hanya ingin menyenangkan semua orang dan apa pun yang dilakukan itu bisa menghasilkan. Meskipun faktanya, tidak menghasilkan dan masih banyak cicilan yang ditanggungnya.

"Tapi, mas Bekti pengen membuat hidupnya itu ya nyaman lah. Tapi, semua itu masih cicilan, orang nggak ada yang tahu," ujarnya.

Netizzen menilai istri Indra Bekti terlalu berbelit-belit dan menyarankannya menjalani gaya hidup sesuai kemampuan. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar