Skip to main content

Makin Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ini 10 Potret Sudut Museum Milik Boy William yang Besar dam Jarang Tersorot - Kini Sudah Ditutup


Boy William kini sedang ramai dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. malahan, saat ini keduanya dikabarkan makin dekat lagi usai keduanya berbincang secara live menggunakan bahasa Korea.

Terlepas dari kabar yang bikin sejumlah netizen Baper, tak banyak yang tahu ternyata Boy Memiliki sebuah bisnis yang sangat besar berupa taman hiburan. Simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu sudut lini bisnis Boy William yang jarang tersorot, dirinya memiliki sebuah taman hiburan yang disebut Motomoto.


Banyak pemberitaan menyebut lokasi ini adalah taman hiburan, namun lokasi unik ini tertera sebagai museum di akun IG-nya.


Di dalamnya terdapat sangat banyak spot-spot menarik dan unik yang bikin betah anak muda terutama gen Z.


Selain itu terdapat pula restoran di dalam museum tersebut.seperti yang terpantau melalui akun IG tersebut, lokasi ini sangat colorful.


Maka tak heran, lokasi ini lebih banyak dipadati pemuda-pemudi yang mengabadikan berbagai momen serta konten sosial media di dalamnya.


Tak hanya untuk berfoto dan makan, lokasi ini sangat pas dijadikan lokasi untuk kumpul-kumpul bersama keluarga dan rekan kerja.


Menariknya, terdapat spot khusus yang penuh dengan motif batik yang tak kalah ramai dari spot-spot lainnya.


Sama seperti pengunjung lainnya, Boy pun tak ingin ketinggalan berfoto di salah satu spot bisnis museumnya.


Sayangnya, museum ini saat ini sudah ditutup sejak 2020 lalu dan hingga kini belum diketahui kapan akan dibuka lagi.


Demikianlah deretan lokasi salah satu satu bisnis Boy William yang kini sudah ditutup sejak 2020. Kira-kira kapan buka lagi ya?    

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar