Skip to main content

Bocah yang dulu foto bareng Warkop DKI kini jadi artis terkenal, ini 11 potret terbarunya


Siapa sangka, bocah yang ini akan menjadi artis sekaligus pelawak terkenal?

Bertemu dengan idola, pasti akan menjadi hal yang paling berkesan dalam hidup. Apalagi, kalau kita bisa sampai foto bareng dengan sosoknya langsung. Buat anak era 90-an, bertemu dengan Warkop yang jadi idola pada masa itu tentu jadi kebahagiaan sendiri.

Warkop DKI sebagai grup lawak legendaris yang memiliki banyak karya emas. Nggak heran jika mereka sangat populer pada masa itu. Bahkan Warkop juga masih populer saat ini.

Seperti bocah laki-laki ini. Bocah kecil memakai topi terlihat bersama kakaknya berfoto dengan personel Warkop. Siapa sangka, bocah yang ini akan menjadi artis sekaligus pelawak terkenal?

Siapa sih dia sebenarnya? Daripada penasaran, simak potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/2).

1. Siapa sangka sosok bocah cilik yang berfoto bareng Kasino ini jadi artis terkenal.


2. Bocah ini bukan artis cilik, lho. Pada waktu itu, ia masih jadi bocah biasa yang ternyata bakal jadi presenter top saat ini. Ini potretnya bareng Dono.


3. Tak lupa mereka juga minta foto bersama dengan Indro. Di sini ia selalu berfoto bersama kakaknya. Wajahnya masih polos banget, kan?


4. Ini dia sosok bocah yang berfoto bersama Warkop DKI. Nggak nyangka banget ternyata ia adalah Desta.


5. Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta pernah dengan bangga mengunggah foto-fotonya saat berfoto bareng Warkop DKI.


6. "Saya dan kakak saya adalah groupies Warkop sejak kecil.. :) cc: @Indro_Warkop," kata Desta lewat unggahan Twitternya pada 2013 lalu.


7. Sekarang ia sudah menjadi presenter dan penyiar radio yang sukses.


8. Desta membentuk duo presenter sekaligus pelawak bernama Vindes bersama Vincent Rompies.


9. Kariernya sebagai pelawak makin melejit lewat perannya di acara komedi Opera Van Java.


10. Nama Desta semakin terkenal lewat acara Tonight Show dan Vindes.


11. Desta sendiri berasal dari keluarga seniman, lho. Kakeknya bernama Asmaraman Sukowati atau Kho Ping Hoo merupakan penulis cerita silat yang sangat populer pada masanya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar