Skip to main content

Wanita pemalu dirias MUA jadi pengantin hasilnya manglingi pol, ekspresi tanpa senyum bikin salfok


Transformasinya bikin penampilannya beda banget~

Setiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang cantik dan sedap dipandang mata. Penampilan seperti itu merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi para wanita. Apalagi saat hari bahagianya di pernikahan.

Makeup atau riasan wajah memang berguna untuk membuat penampilan makin sempurna. Dengan teknik makeup yang tepat, maka wajah terlihat lebih cantik dan menarik. Maka dari itu, jangan meremehkan kekuatan makeup yang bisa membuat penampilan seorang wanita jadi makin memesona dan bikin pangling.

Tak hanya digunakan untuk membuat penampilan lebih menarik, makeup juga bisa menutupi kekurangan wajah. Nggak salah, kalau banyak wanita yang menginginkan makeup terbaik saat menikah. Seperti transformasi gadis yang dirias MUA jadi pengantin ini tampak manglingi.

Seorang MUA atau penata rias dengan akun TikTok @indri_makeupwedding baru-baru ini membagikan hasil polesan makeupnya pada seorang wanita. Menunjukkan perbedaan wajah pengantin sebelum dan sesudah dirias, MUA tersebut mengugnkapkan jika sang klien adalah sosok pemalu dan pernah jadi korban bully di sekolah.

"Pengantin aku kali ini sangat pemalu, dan dari cerita nya dia dulu selalu di bully di sekolah," ungkap MUA dalam video TikToknya, dilansir brilio.net dari akun TikTok @indri_makeupwedding, Kamis (19/1).

MUA tersebut mengawali videonya dengan menunjukkan wajah pengantin wanita sebelum dirias. Wanita yang mengenakan kaus merah tersebut nampak sederhana tanpa riasan mencolok di wajahnya. Hanya saja pada bagian matanya sudah dipakaikan softlens warna abu-abu.


Dalam unggahannya terlihat sang MUA mengaplikasikan foundation, membentuk alis dan contour wajah pada tahap pertama makeup. MUA kemudian menambahkan bulu mata palsu agar penampilan wanita ini semakin cantik. Sang MUA lalu memberikan sentuhan eyeliner putih di bawah mata dan blush on ala Korean looks.


Pulasan bibir menggunakan ombre warna coral dan ditimpal dengan warna lipstick brick brown membuatnya penampilannya semakin memesona. MUA kemudian menambahkan highlighter di bagian tulang pipi. Terlihat pengantin wanita yang tadinya tampil polos berubah menjadi sangat cantik.

Wajahnya sudah dirias dengan makeup lengkap untuk mempelai. Tak lupa pengantin ini mengenakan hijab sebagai pelengkap busana pengantin Solo Putri hari itu. Dia juga memakai beragam perlengkapan lain untuk menunjang penampilannya.


Namun, yang menjadi sorotan adalah ekspresi sang calon pengantin. Sejak dari awal hingga selesai dirias, wanita tersebut tak menunjukkan ekspresi senyum sedikitpun. Bahkan saat sang MUA menyuruhnya untuk tersenyum, wanita tersebut tidak bisa karena saking pemalunya.

Meski begitu, transformasi pengantin ini sebelum dan sesudah dirias mengundang kekaguman dari warganet. Unggahan MUA asal Bandar Lampung ini bahkan sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dan mendapat 166,4 ribu likes. Banyak warganet yang memuji kemampuan MUA @indri_makeupwedding lantaran berhasil mengubah penampilan pengantin menjadi manglingi.

"Suruh senyum dikit napa kak, pasti cantik nya smkin kliatan," tulis @keniken197

"Nervous kali jadi senyumnya ilang cantik mbak e," ujar @nanieksmada

"Manglingi banget makeupnya," kata @mbunegiez55

"Real cantik banget natural dimaksud up jg makin cantik langgeng buat mba manten," kata @typical_ulfa


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar