Skip to main content

Tak Terendus Media, 8 Selebriti Ini Bikin Kaget Karena Cerai Diam-Diam!


Sederet selebriti tanah air ini tiba-tiba saja membuat heboh karena berita perceraian mereka. Bahkan proses perceraian mereka sempat tak terendus oleh media selama beberapa saat.

Siapa saja deretan selebriti ini? Yuk simak selengkapnya di sini.


Wanda Hamidah menikah dengan Cyril Raoul Hakim pada tahun 2001. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir pada 2012 lalu dan baru sampai ke telinga publik setahun kemudian. Perceraian diam-diam itu sempat ramai menjadi sorotan.


Femmy Permatasari menjadi sorotan pada tahun 2013 saat pernikahannya dengan Samudra Djaya di ambang kehancuran. Diam-diam, Femmy menggugat cerai suaminya dan baru tercium media saat keduanya resmi dinyatakan bercerai oleh pengadilan.


Pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Gandjar sejak 2015 itu harus berakhir di meja hijau di tahun 2017. Dirinya sempat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan mengatakan ingin melakukan konsultasi dengan pihak pengadilan. Namun belakangan diketahui jika Kirana mengajukan gugatan cerai.


Alexandra Gottardo mengejutkan publik karena diam-diam bercerai dengan Arief Utama Waworuntu, suami yang dinikahinya tahun 2016 silam. Keduanya sudah berpisah sejak 2018, namun baru tercium ke publik tahun 2020.


Pada 2018 lalu, Mey Chan juga diam-diam bercerai dengan suami bulenya yang  baru setahun dinikahinya pada 2017. Perceraian itu tercium publik setelah Mey Chan kedapatan menghapus foto-foto bersama pasangannya di Instagram.


Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menikah dengan Engku Emran pada September 2017. Sayang, dua tahun menikah, Bella terlihat menghapus seluruh fotonya bersama Engku Emran. Tak lama setelahnya, Bella mengonfirmasi jika dirinya dan Engku Emran telah berpisah pada Juni 2020.


Feni Rose mengejutkan publik dengan mengumumkan perceraiannya dengan sang suami sejak 2019 lalu. Padahal rumah tangga mereka jauh dari gosip dan kabar ini sama sekali tak tercium oleh publik.


Yang terbaru adalah pemain sinetron Melody Prima yang ternyata sudah resmi bercerai dengan sang suami, Tommy Bagus Setiadi setelah enam tahun menikah. Padahal, selama ini, rumah tangga mereka cukup jauh dari gosip miring dan terbilang adem ayem.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar