Skip to main content

8 Pakaian dengan Hasil Jahitan Aneh, Ada yang Terpaksa Dipakai Meski Malu


Jahitan pakaiannya bikin orang bingung cara pakainya.

Kualitas pakaian seringkali dinilai dari desainnya saja. Padahal terdapat banyak hal yang harus diperhatikan dan salah satunya adalah kerapihan jahitannya.

Tidak sedikit pakaian yang jahitannya terlihat berantakan meski telah dijual di pasaran dalam jumlah banyak. Akhirnya, pengguna merasa terganggu karena penampilan dan gayanya menjadi kurang rapi atau bahkan aneh seperti yang dirangkum Brilio.net berikut ini.

Beberapa pakaian dengan jahitan kurang rapi itu sering kali terbeli tanpa disadari ada kekurangannya dan terpaksa digunakan saat berkegiatan.

1. OSIS jadi SISO. Padahal, jahitan bendera merah putihnya sudah rapi. Tapi, lambang OSIS dipasang terbalik.


2. Kalau ini, benderanya terbalik. Mungkin, ini foto siswa SMA di Polandia.


3. Beberapa baju yang dijual di pasaran juga bisa menyisakan benang yang menjulur panjang dan tidak dirapikan. Jadi, berhati-hati sebelum membeli, ya!


4. Selain benang yang kurang rapi, beberapa pakaian juga bisa bolong, lho. Makanya, kamu perlu memeriksa seluruh bagian pakaian sebelum membeli dan memakainya supaya penampilan tetap rapi.


5. Bagian bawah celana memang sering bolong dan robek. Apalagi, kalau kamu menggunakan ukuran celana yang salah. Tapi, bukan berarti celananya bisa ditambal dengan lakban, ya.


6. Ini celana panjang atau rok? Kok crotch point-nya rendah banget?


7. Kalau sulit dijahit, ternyata cable ties bisa jadi solusinya.


8. Ritsletingnya percuma dipasang kalau cuma sebelah begini.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar