Skip to main content

Meski Beranak 4, Kecantikan Celine Evangelista Tiada Tara, Wajahnya Masih Mirip Barbie


Artis Celine Evangelista belum lama ini kembali hebohkan warganet dengan penampilannya yang semakin hari semakin cantik. Meski sudah beranak empat, namun kecantikan janda seksi ini malah semakin terpancar.

Hal itu dibuktikan dengan unggahan akun Instagram @loritayoung_mua yang juga menandai akun Instagram pribadi Celine @celine_evanelista, pada Selasa (18/10/2022).

"Barbie kesayangan kita semua @celine_evagelista," tulis sang pengunggah foto di caption unggahan fotonya tersebut.

Dalam unggahan kali ini, mereka mengunggah tiga foto cantik Celine. Dalam foto tersebut Celine tampak cantik dengan gaun berwarna abu-abu hitam yang terurai ke lantai.

Terlihat Celine yang cantik dan anggun saat mengenakan gaun mewah tersebut. Hal itu juga didukung dengan bentuk tubuh Celine yang masih body goals sehingga ia pun tampak semakin cantik dengan gaun yang dikenakannya.

Meski sudah empat kali melahirkan, namun pasalnya body Celine masih tak ada tandingnya. Mantan istri Stefan William tersebut masih terlihat cocok dan sangat cantik saat mengenakan gaun mewah itu.

Uniknya lagi, gaun yang dikenakan Celine juga terbilang seksi. Di bagian kiri dan kanan tubuhnya terbuka sehingga memperlihatkan tubuh mulusnya yang berwarna putih itu.

Wanita blasteran itu lantas memperlihatkan talentanya sebagai model profesional. Dengan berbagai macam gaya nan cantik dan juga elegan, Celine pun tuai sorotan dan pujian warganet.

Selain itu, make up dan juga tata rambut Celine semakin mengeluarkan aura kecantikannya. Kecantikan ibu empat anak ini bahkan disebut tiada tara karenaa memang sejak lahir pasalnya Celine dikaruniaia wajah cantik dari sononya.

Unggahan tiga foto cantik Celine itu pun dibanjiri komentar pujian warganet. Pasalnya banyak yang mengatakan bahwa wajah Celine masih terlihat seperti anak gadis yang masih berusia dua puluh tahunan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Celine terlihat seperti barbie hidup saking cantiknya.

Celine Evangelista Mirip Barbie


Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Celine tersebut yang dilansir pada Rabu (19/10/2022).

"Cantik banget,, auranya bersinar terang," komentar akun @titisannyai****.

"Pintar banget ya yang ria, bisa secantik dan mirip barbie. Beda kali kalau Aku yang dirias," tambah akun @wuri_handa**** meninggalkan komentarnya.

"Aku perempuan loh tapi suka banget liat mukanya masyaAllah," imbuh yang lainnya ikut menimbrung.

"Benar-benar barbie hidup mu," timpal yang lainnya pangling dengan kecantikan Celine.

Sementara itu, Celine sendiri memang diketahui merupakan wanita blasteran yang semenjak muda dirinya banyak digandrungi pria-pria tampan. Dua mantan suaminya juga dikenal sebagai pria tampan yang banyak digandrungi kaum hawa.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar