Skip to main content

Bercerita Tentang Superhero, 10 Potret Cuplikan Film 'VIRGO & THE SPARKLINGS' - Bisa Mengeluarkan Api dari Tangan


Setelah film GUNDALA dan SRI ASIH mencuri perhatian para pecinta film Indonesia, kini Jagat Sinema Bumilangit kembali merilis film Superhero berjudul VIRGO & THE SPARKLINGS. Mendekati waktu penayangan, trailer resmi telah dirilis. Biar makin buat kamu nggak sabar nonton, simak cuplikannya berikut ini!


Film VIRGO & THE SPARKLINGS merupakan film superhero adaptasi dari Webtoon.  Diangkat menjadi film tentu saja sangat dinanti oleh pecinta film superhero Indonesia.


Berikut cuplikan dari trailer resmi film VIRGO & THE SPARKLINGS yang dirilis oleh Bumilangit Cinematic Universe. Di awal memperlihatkan karakter utama, Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara.


Dalam trailer menunjukkan masa SMA Riani yang tidak berjalan dengan mulus, ada saja masalah yang ia alami. Setelah film superhero GUNDALA dan SRI ASIH, Virgo sangat dinantikan untuk segera tayang.


Bercerita tentang Riani si gadis berusia 15 tahun, ia menginginkan masa SMA dirinya biasa-biasa saja. Riani juga memiliki sahabat-sahabat yang membuat hari-harinya makin seru.


Riani memiliki kekuatan super, ia bisa mengeluarkan api dari kedua tangannya. Riani sempat tidak bisa mengontrol kekuatannya tersebut.


Atas bantuan sahabat-sahabatnya, Riani bisa mengendalikan kekuatan super yang dimilikin. Siap membasmi kejahatan yang mengahampiri!


Riani juga memiliki hobi bermusik, ia  dan ketiga sahabatnya memiliki band. Nggak sabar liat mereka main alat musik dan bernyanyi. Karena berkisah tentang anak SMA, Riani bakal dipertemukan dengan pria ganteng, bernama Leo 


Yang makin membuat alur film ini menarik, ternyata geng Riani memiliki saingan yaitu Scorpio. Para gadis yang identik dengan warna hitam tak kalah memukau, Mawar de Jongh bakal memerankan karakter antagonis.


Riani dan kawan-kawannya akan menghadapi wabah yang unik, yaitu semua anak mudah jadi pemarah lebih dari biasanya. Penasaran bagaimana Riani menyelamatkan banyak orang? Nantikan di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Maret 2023.


Di film VIRGO & THE SPARKLINGS banyak aktris muda yang unjuk bakat akting mereka. Salah satunya Satine Zaneta anak aktor Abimana.  Film ini menjadi debut akting Satine!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar