Skip to main content

Makin Ganteng, 8 Potret Roger Danuarta Dengan Gaya Rambut Baru - Netizen: Ada Aura Lee Min-ho


Roger Danuarta & Cut Meyriska sedang menikmati liburan di Jepang bersama kedua anak mereka. Pada momen itu, penampilan terbaru Roger Danuarta jadi sorotan. Kerap tampil dengan rambut panjang yang dikuncir, Roger kini tampil dengan gaya rambut yang diurai dan berponi. Seperti apa sih potretnya? 


Di awal liburan, Roger tampil dengan rambut yang dikuncir belakang. Karena dinginnya udara Jepang, pria 40 tahun ini juga sempat menutup rambutnya degan penutup kepala. 


Terbaru, Roger makin pede membuka kuncir rambutnya dan membiarkan rambutnya tergerai. Penampilan ayah dua anak ini langung tuai pujian netizen. 


Netizen menyebut kalau Roger mirip dengan aktor Korsel Lee Min-ho. "Ada secuil aura Lee Min-ho," tulis seorang netizen.


Netizen lain menyoroti perawakan Roger Danuarta yang terlihat begitu awet muda meski saat ini telah memasuki usia kepala empat. 


Potret Roger Danuarta dengan rambut tergerai ini diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Banyak netizen yang berkomentar positif di unggahan tersebut. 


Banyak yang menyebut Roger sebagai suami idaman yang ganteng, nggak neko-neko, dan sayang keluarga. 


Telah dikaruniai dua anak, pernikahan Roger Danuarta & Cut Meyriska yang telah berjalan 3 tahun begitu adem ayem dan jauh dari berita miring. 


Gimana menurut kalian? Kamu lebih juga lihat Roger Danuarta dengan rambut dikuncir atau terurai?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar