Skip to main content

Transformasi wanita paruh baya dirias MUA jadi lebih muda, disebut mirip Reza Artamevia


Dalam sekejap, penampilan wanita tersebut berubah menjadi tampak memesona.

Tak dapat dipungkiri, makeup menjadi salah satu cara mengubah penampilan. Yap, banyak orang membuktikan the power of makeup mampu menutupi kekurangan di wajah, seperti bekas jerawat, flek hitam, hingga kerutan. Nggak sedikit, para MUA yang membagikan momen merias wajah orang dengan hasil yang bikin pangling.

Salah satunya, MUA pemilik akun TikTok @angeliajosephine. Dalam video berdurasi 19 menit, ia memperlihatkan kemampuannya merias wanita paruh baya dengan beberapa kerutan di bagian wajahnya. Lewat trik makeup-nya, ia berhasil membuat penampilan wanita tersebut seperti orang lain.

Wanita paruh baya dengan rambut pendek itu tampak memiliki kerutan di wajahnya. Juga flek hitam di bagian pipi yang membuat banyak orang tak percaya diri. Namun, dalam sekejap, ia membuat penampilan wanita tersebut berubah menjadi tampak memesona.


"Make over tante yuk,, Biar mantan makin nyesellll," tulis pengunggah video pada Senin (24/1).

Nah, untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, MUA ini mengaplikasikan foundation di seluruh wajah. Sementara itu, untuk menutupi flek hitam di beberapa bagian wajahnya, ditambahkan concealer. Kemudian, dilanjutkan membentuk alis yang tampak natural dengan bagian depan lebih tipis.

Setelah itu, mulai merias bagian mata menggunakan eyeshadow cokelat dengan menambahkan bulu mata. Tak lupa, mengaplikasikan blush on di sekitar pipi untuk membuat pipi tampak lebih tirus. Juga menambahkan eyeliner untuk melengkapi riasan mata agar lebih nyata.

Setelah semua sudah di set, perias mengaplikasikan bedak powder ke seluruh wajah. Alas bedak tersebut membuat kulit terlihat lebih halus dan menutupi beberapa kekurangan di wajah.


Penampilan wanita paruh baya itu tampak manglingi dengan menambahkan wig dan anting berlian. Tak ayal, video unggahannya ini langsung ramai ditonton lebih 125 ribu pengikut di TikTok.

Selain banyak yang kagum dengan teknik makeup perias karena berhasil bikin pangling, tak sedikit pula yang menyoroti penampilan wanita paruh baya usai di make up. Banyak dari mereka yang mengungkapkan penampilan barunya disebut mirip penyanyi Reza Artamevia.

"rambut keren ...wajah nya jadi cantik . pangling," puji @navmr.

"Gilaaaaaa.......cantik bangeeet.......wajahnya bs berubah total," ucap @mbaktata_natuna.

"kayak Reza Artamevia," tutur @lusygrace.

"jadi kaya Reza Artamevia bgt...," tambah @ahmed_yusuf.

"wow JD mirip Reza Artamevia," terang @udinwijaya16.

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar