Skip to main content

Rela kegadisan direnggut demi cinta, Sheila Marcia cuma minta ini dari Anji Drive saat dihamili


Tegarnya Sheila Marcia hamil diluar nikah, tapi tak meminta pertanggungjawaban dari Anji Drive tapi sebagai gantinya ia cuma minta hal ini.

Sheila Marcia memang hamil di luar nikah saat menjalin hubungan spesial dengan Anji Drive beberapa tahun yang lalu.

Sheila Marcia terpaksa harus mengalami nasib buruk yang menimpanya karena suatu kesalahan ketika kariernya sedang melejit kala itu.

Selain dihamili Anji, Sheila Marcia juga harus terima nasib tersandung kasus narkoba pada tahun 2010 silam.

Sheila yang saat itu ditahan di balik jeruji besi baru mengetahui bahwa dirinya hamil dan itu sempat membuat batinnya terguncang.

Dia menceritakan dua momen kelam itu sangat membuatnya trauma karena nasib buruk itu datang secara bersamaan.

“Aku kasih tau dia kalau aku hamil dan dia bilang, 'Maaf kamu yakin itu anakku, aku udah balikan sama mantan aku', gitu. Mantannya inisial R,” ucap Sheila, dilansir dari YouTube TRANS 7 Lifestyle pada Kamis, 26 Januari 2023.

Kala itu Anji berbalikan dengan Rini Idol meski keduanya sempat pisah dan akhirnya takdir berkata lain. Namun, mereka harus berpisah lagi dan kini sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Saking sabarnya dalam menanggung derita, Sheila tak meminta Anji Drive untuk bertanggung jawab, tapi dia meminta anaknya untuk disayangi.

“Aku gak minta apapun sama dia, gak minta nafkah ekonomi, gak minta tanggung jawab juga, gak minta untuk nikahin aku, aku cuma minta sayangi anak aku ini,” ungkapnya.

Meski tak menikah, Sheila hanya ingin Anji bisa memberikan perhatian untuk anaknya.

“Kenapa harus mengakui ya karena memang harus diakui, cuman masalahnya waktu itu Sheila ngomongnya telat. Jadi aku udah balikan sama mantan aku dan aku syok,” ucap Anji.

Sheila Marcia dan Anji Drive sekarang menjalin hubungan baik dan tak ada perasaan dendam sedikipun.

Bahkan, mereka telah berteman dan melupakan kesalahan di masa lalu dan tetap bertanggung jawab dengan anaknya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar