Skip to main content

Senyumnya Bahagia Banget, Intip 10 Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat


Lesti Kejora memiliki banyak sahabat dari berbagai kalangan, mulai dari teman arisan dan rekan artis. Istri Rizky Billar itu kerap berbagi potret kebersamaan dengan mereka.

Meski kehidupan pribadinya kerap menuai kontroversi, Lesti Kejora memiliki banyak orang di sekelilingnya. Tak hanya keluarga, banyak orang yang mendukung Lesti sebagai sahabat.

Lesti Kejora diketahui memiliki geng arisan yang beranggotakan sejumlah artis. Mereka pun menjadi sahabat terdekatnya. Selain itu, Lesti juga bersahabat dekat dengan banyak rekan artis.

Lantas seperti apa sih momen Lesti Kejora kumpul bareng sahabat? Intip deretan potretnya di bawah ini.

1. Lesti Kejora paling sering kumpul bareng geng arisannya yang beranggotakan para seleb muda hits di Tanah Air.


2. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Margin Wieheerm, Melody Laksani, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu hingga Shania Indriani.


3. Para sahabat Lesti ini selalu ada untuk memberi dukungan padanya, dan tak lupa mengabadikan momen kebersamaan mereka di setiap kesempatan.


4. Beberapa waktu lalu Lesti juga terlihat hangout bareng Margin Wieheerm dan Melody Laksani. Mereka berkuda bareng!


5. Kalau ini adalah momen Lesti Kejora kumpul bareng sahabat untuk pertama kalinya setelah kasus KDRT yang menghebohkan publik.


6. Dari semua sahabatnya, ibu satu anak itu bisa dibilang paling dekat dengan Margin Wieheerm istri Ali Syakieb.


7. Namun Lesti juga terlihat sering hangout bersama Aurel Hermansyah di beberapa kesempatan yang berbeda.


8. Seperti yang satu ini, Lesti dan Aurel seru-seruan bareng dengan sejumlah rekan artis lain saat nonton konser Tulus sekitar tahun lalu.


9. Penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu juga dekat dengan sejumlah pengusaha seperti Shandy Purnamasari dan Tya Arifin.


10. Lesti terlihat bahagia setiap kali kumpul bareng sahabat, seperti potretnya bersama Septia Yetri Opani dan Jess Amalia ini.


Itulah deretan momen Lesti Kejora kumpul bareng sahabatnya yang berasal dari berbagai kalangan. Dengan sifatnya yang low profile, tak heran jika Lesti memiliki banyak orang yang selalu mendukungnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar