Skip to main content

Nana Mirdad Posting Video Selfie Malah Dinyinyirin: Sok Cantik


Nana Mirdad Posting Video Selfie Malah Dinyinyirin: Sok Cantik

Nana Mirdad salah satu selebriti yang aktif dalam bermedia sosial. Belum lama ini, Nana Mirdad mengunggah video selfie di Instagram Story-nya.

Video tersebut menampilkan Nana yang sedang memperlihatkan eyelinernya yang hampir terhapus. Namun, story Nana kemudian direspon negatif oleh seorang netizen. Ada netizen yang menyebut bahwa Nana sok cantik.

“Sok cantik,” kata netizen dikutip dari Instagram Story Nana Mirdad, dikutip Rabu, (25/01/2023).


Mendapat pesan tersebut, Nana lantas membalas agar segera meng-unfollow dirinya daripada bikin hati tak nyaman. Nana pun heran karena masih saja ada orang yang nyinyir orang lain di media sosial.

“Please unfollow daripada bikin hati nggak nyaman (emoji senyum),” kata Nana.

“2023 masih ada aja yang kerjaannya ngatain orang di sosmed. Awas, kalo ngikutin story saya mah emang saya banyak selfie nya (emoji ketawa). Ntar emosi terus loh,” sambungnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu ada netizen yang mengomentari bahwa ada suara burung yang disinyalir adalah pertanda buruk di rumah.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar