Skip to main content

Tak Bedakan Rasa Sayang, Ini 7 Potret Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Bareng Istri Ivan Fadilla


Kebersamaan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal dengan istri Ivan Fadilla ayahnya cukup sering mencuri perhatian. Meski berstatus sebagai ibu sambung, Sarni tak bedakan rasa sayang untuk anak-anaknya.

Dalam berbagai kesempatan, baik Verrell Bramasta maupun Athalla Naufal juga tak canggung untuk menunjukkan kedekatan. Acara ulang tahun dan liburan menjadi momen paling sering untuk menunjukkan kedekatan mereka.

Nah, penasaran dengan potret Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bareng istri Ivan Fadilla? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Verrell Bramasta Bareng Istri Ivan Fadilla


Setelah bercerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla menikah dengan seorang perempuan bernama Sarni. Otomatis, Sarni pun resmi menjadi ibu sambung dari anak-anak Ivan Fadilla dengan Venna Melinda. Kedekatan Verrell Bramasta bareng istri Ivan Fadilla pun kerap terlihat di berbagai kesempatan.

2. Potret Athalla Naufal Bareng Ibu Sambung


Tak hanya Verrell Bramasta, Athalla Naufal pun juga punya banyak momen kedekatan bareng ibu sambung. Dari gesturnya, dia juga tak segan untuk merangkul Sarni. Momen itu terlihat pada ulang tahun Athalla Naufal yang ke-23 bulan Agustus lalu.

"Nemuin yang ultah dulu, baru sampe @athallanaufal7," tulis Sarni sebagai caption.

3. Anak - Ibu Sambung Goals


Karena kedekatan yang ditampakkan, hubungan Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Sarni layak disebut sebagai anak - ibu sambung goals. Pada setiap potret yang dibagikan, kebahagiaan selalu terpancar di wajah mereka.

4. Akrab Sama Adik Tiri


Dari pernikahannya dengan Sarni, Ivan Fadilla memiliki seorang putra bernama Elvano Areliyan. Tak hanya dengan ibu sambungnya, Verrell Bramasta pun punya hubungan yang akrab dengan adik tirinya tersebut. Kedekatan mereka cukup sering diunggah oleh Sarni di Instagram.

5. Tak Bedakan Rasa Sayang


Tak terlihat adanya rasa canggung, Sarni pun seolah tak bedakan rasa sayangnya untuk anak kandung maupun anak-anak sambungnya. Mereka sama-sama pernah meluangkan waktu untuk quality time keluarga. Tak heran jika mereka kerap dipuji karena keakraban yang diperlihatkan.

6. Sering Liburan Bareng


Momen kebersamaan Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan istri Ivan Fadilla cukup sering terlihat saat liburan bareng. Belum lama ini, Verrell Bramasta bersama keluarga ayahnya menikmati liburan di Jepang. Mereka sempat mengunjungi Universal Studios Japan untuk bersenang-senang.

7. Rayakan Ulang Tahun Bareng


Pada saat perayaan ulang tahun Sarni di bulan November yang lalu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memberikan kejutan. Hal itu jelas membuat Sarni terharu. Dia mengakui perasaan tersebut lewat kolom caption.

"Ya Allah, ingin rasanya meneteskan airmata andai tidak malu, gak bisa berkata apapun selain mengucap syukur, begitu terharu, tiap tanggal 16 November. Papa @ir.ivanfadilla, kakak @bramastavrl, ade @athallanaufal7" caption Sarni di Instagram.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bareng istri Ivan Fadilla sang ibu sambung.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar