Skip to main content

Potret Transformasi 6 Penyanyi Pria Indonesia Ini Bikin Takjub, Masih Terlihat Tampan dari Dulu sampai Sekarang!


Hidup di dunia hiburan Tanah Air, bagaikan hidup di atas ombak lautan. Pasalnya, tanpa topangan yang kuat, siapa saja bisa tergeserkan dengan deretan pendatang baru yang tak kalah hebat dan menariknya. 

Namun berbeda dengan deretan penyanyi pria Tanah Air ini. Meski waktu terus berjalan, adanya perubahan zaman, mereka masih tetap eksis seperti saat pertama kali terjun ke dunia hiburan di masanya. 

Deretan penyanyi pria ini pun dikenal karena miliki paras yang tampan dan menawan, bahkan di saat usianya terus bertambah pun masih terlihat tampan.

Nah Beauties, berikut ini potret transformasi keenam penyanyi pria Indonesia yang masih tampan menawan dari dulu hingga sekarang. Simak!

1. Ariel Noah


Karisma dari Ariel pasti sudah tak terbantahkan bukan, Beauties? Siapa sangka, saat ini ia telah berusia 41 tahun lho!

Namanya dikenal setelah menjadi vokalis dari Peterpan. Sebelumnya, ia juga sempat tergabung dengan beberapa band lainnya, namun semua band tersebut harus bubar di tengah jalan. 

Saat kehadirannya di tahun 2000-an awal, Peterpan sukses menduduki tangga popularitas. Seiring berjalannya waktu, nama Peterpan harus diganti, menjadi NOAH.

Di atas adalah potret transformasi Ariel, dulu dan sekarang, kamu lebih suka yang mana nih?

2. Dikta


Baru-baru ini nama Dikta kembali ramai dibahas karena usianya. Pria yang masih terlihat begitu tampan dan muda ini ternyata sudah berusia 37 tahun lho, Beauties!

Di media sosial, banyak netizen yang tidak menyangka dengan usia Dikta sebenarnya. 

Nama Dikta sendiri mulai dikenal setelah ia bergabung dengan Yovie & Nuno sejak 2007. Suara indahnya dan wajah tampannya membuat banyak orang mengidolakannya. Setelah bergabung 15 tahun dengan Yovie & Nuno, kini Dikta memilih melanjutkan dengan solo karier. 

Potret di atas adalah transformasi Dikta saat masih gabung dengan Yovie & Nuno dan potretnya saat ini. Kamu suka yang mana?

3. Duta Sheila On 7


Salah satu transformasi yang menakjubkan juga terjadi pada Duta Sheila On 7. Sejak pertama kali aktif di tahun 1996, nampaknya tak ada perubahan signifikan pada Duta. 

Ia masih dengan ketampanan yang awet, bahkan sampai kini usianya telah menginjak angka 42 tahun. Meski tahun telah berganti, Sheila On 7 pun masih dicintai banyak orang.

Buktinya seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, saat konser gratis di Mal Kokas yang sangat membludak. 

Dari potret di atas, menurutmu perubahan apa yang terjadi pada Duta Sheila On 7 nih?

4. David Bayu Naif


David Bayu, vokalis dari Naif ini sudah akan memasuki usia kepala 5 dalam beberapa tahun lagi. Saat ini usia tepatnya adalah 47 tahun. 

Namun, meski usia terus bertambah seperti tak ada yang berubah dengan wajah David Bayu sendiri. Perubahan yang jelas hanya ada pada rambutnya bukan? Saat ini, ia menjadi juri di Indonesian Idol juga lho!

Di atas adalah potret lawas David dengan potretnya saat ini. Bagaimana kalau menurutmu nih?

5. Armand Maulana 


Armand Maulana juga termasuk deretan penyanyi pria Tanah Air yang tampan dan awet muda. 

Saat ini usianya sudah 51 tahun lho, Beauties! Bahkan anaknya pun telah berusia dewasa.

Ia mengawali karier di dunia musik sejak tahun 1990 dan tergabung dengan Gigi di 1994. Namun, jika dilihat potret dulu dan sekarang seperti di atas, nampaknya tak ada perubahan signifikan pada Armand Maulana ini ya. Bagaimana menurutmu?

6. Pasha Ungu


Salah satu penyanyi yang masih awet tampannya adalah Pasha Ungu. Saat ini usianya sudah 43 tahun, namun ketampanannya masih awet seperti saat pertama ia tergabung dan populer bersama Ungu. 

Karena terjun ke politik, yang membedakan dulu dan saat ini adalah potret Pasha Ungu yang terlihat lebih berwibawa. Ia pun hingga kini masih aktif menyanyi lho, Beauties!

Nah itu dia deretan potret transformasi penyanyi pria Indonesia, dulu dan sekarang. Mana yang menurutmu paling awet muda nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar