Skip to main content

Lebih Terlihat Bule Dibanding sang Adik, Ini 7 Potret Dewi Beck Kakak Dimas Beck yang Jarang Tersorot


Dimas Beck mempunyai seorang kakak perempuan yang selama ini jarang tersorot. Kakak Dimas Beck tersebut bernama Dewi Beck. Sosok Dewi Beck jarang tersorot lantaran diketahui tinggal di luar negeri.

Sama seperti sang adik, Dewi Beck juga mempunyai wajah yang sangat menawan. Wajahnya cantik khas blasteran. Bahkan jika diperhatikan, Dewi Beck terlihat lebih bule dibandingkan sang adik, Dimas Beck.

Jadi penasaran kan seperti apa sosok Dewi Beck kakak Dimas Beck yang jauh dari sorotan? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tinggal di Luar Negeri


Menikah dengan bule, Dewi Beck kakak Dimas Beck saat ini diketahui tinggal di luar negeri. Dewi menetap di London bersama suami dan anak-anaknya. Meski tinggal jauh terpisah, Dimas dan Dewi saling mengunjungi untuk bertemu sembari melepas kangen.

2. Ibu Dua Orang Anak


Dewi Beck kakak Dimas Beck kini sudah menjadi ibu dengan dua orang anak. Dari postingan sang adik, diketahui bahwa anak kedua Dewi saat ini masih bayi. Saat bersama buah hatinya, Dewi terlihat lembut dan sangat keibuan.

3. Cantik Memesona


Dewi Beck tak tertarik untuk terjun ke dunia entertainment seperti sang adik. Padahal, Dewi mempunyai wajah yang cantik memesona dengan hidung mancung dan kulit putih khas artis blasteran lainnya. Kecantikan Dewi terlihat kian memesona saat tersenyum manis.

4. Lebih Bule Dibanding Sang Adik


Dewi Beck lebih terlihat "bule" dibandingkan sang adik. Kulit Dewi terlihat lebih putih, hidungnya juga lebih mancung, serta punya rambut kemerahan. Hal ini membuat Dewi yang cantik jadi terlihat bak artis Hollywood.

5. Dekat dengan Sang Adik


Sosok Dewi Beck selama ini memang jauh dari sorotan. Alhasil, banyak yang penasaran dengan kedekatan Dewi dan Dimas Beck. Padahal, sesekali Dewi dan Dimas menunjukkan momen kebersamaan mereka. Setiap kali bersama, kakak beradik ini selalu terlihat kompak dan hangat.

6. Potret Bareng Sang Ibunda


Tak hanya dengan sang adik, Dewi Beck juga sangat dengan sang ibunda Ida Sudoyo. Beberapa kali, Dewi memperlihatkan kebersamaannya bareng sang ibu. Sama seperti saat bersama Dimas Beck, Dewi dan ibunya juga terlihat kompak. Sama-sama cantik memesona.

7. Gemar Aktivitas di Luar


Meski kini sudah jadi seorang ibu, Dewi Beck tetap aktif beraktivitas di luar ruangan. Dewi tampak gemar melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan seperti jalan-jalan hingga hiking. Sesekali Dewi juga mengajak sang buah hati tercinta untuk beraktivitas di luar bersama dirinya.

Itulah di antaranya beberapa potret Dewi Beck kakak Dimas Beck yang selama ini jarang tersorot. Gimana, kakak Dimas Beck beneran cantik memesona kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar