Skip to main content

Netizen sebut Reino Barack kelewat jujur unggah foto bareng Syahrini diduga tanpa edit, ini perbedaannya


Penyanyi Syahrini memang sering terlihat mengunggah kemewahan hidupnya usai menikah dengan Reino Barack, hanya saja muncul isu semua foto unggahannya adalah editan.

Foto yang diunggah ketahuan editan dari berbagai hasil mata elang salah satu akun gosip di Instagram, terbaru ada unsur ketidakkompakan antara unggahan Syahrini dengan Reino Barack.

Jika diperhatikan unggahan foto yang sama, antara Reino Barack dan Syahrini akan dijumpai perbedaan yang kelewat menonjol.

Unggahan yang berbeda jauh tersebut kemudian dianalisis oleh salah satu akun gosip di Instagram, di mana dinilai unggahan dari Reino Barack murni foto asli.

Sementara foto-foto yang diunggah oleh pelantun lagu berjudul Sesuatu dinilai sudah melewati proses editing panjang.

Akun gosip tersebut kemudian menuturkan, kejujuran lewat unggahan tanpa edit dari Reino Barack patut untuk dihargai dan diberi apresiasi.


“Disini kita harus hargai kejujuran kermit (Reino Barack) Jangan dihujat mulu,” tulis di caption akun Instagram @conglie_willvenerdie dilansir Hops.ID pada Kamis, 12 Januari 2023.

Dalam unggahan tersebut, tampak kebersamaan Syahrini dan Reino di sejumlah lokasi. Mulai dari background rel kereta api dan juga memperlihatkan pemandangan laut.

Foto ini dibuat kolase menampilkan unggahan akun Instagram Syahrini dengan akun Instagram pribadi milik Reino.

Meskipun sama-sama diambil di tempat dan waktu yang sama, ternyata hasil foto keduanya memiliki perbedaan jauh.

Pada foto yang diunggah oleh mantan kekasih Luna Maya tersebut, sosok Syahrini tampak lebih berisi tubuhnya dibanding unggahan di akun Instagramnya sendiri.

Perbedaan ini lantas membuat banyak netizen menyimpulkan bahwa editing foto yang sering dilakukan penyanyi asal Sukabumi tersebut adalah untuk menutupi bentuk tubuhnya yang subur dan tidak terlalu jenjang.

“Kayak bola bekel mekar banget kena minyak tanah,” sindir salah satu netizen di kolom komentar.

Sementara itu, beberapa netizen justru menduga bahwa penyanyi yang pernah menggelar konser dengan tiket senilai Rp25 juta tersebut malas berolahraga.

“Punggung tebel banget. Males olahraga sih,” komentar salah satu netizen.

“Minimal sedot lemak kalau males olahraga.” timpal netizen lainnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar