Skip to main content

Berani pakai bikini dengan pose begini, Rachel Vennya banjir kritikan netizen: Paha ayam lebih mahal...


Influencer sekaligus pengusaha, Rachel Vennya baru-baru ini kembali menuai hujatan dari netizen usai pamer bagian tubuhnya di akun Instagram pribadinya.

Sosok Rachel Vennya yang diketahui piawai dalam membuat konten memang seringkali menjadi sorotan sekaligus penuh kontroversi.

Terbaru, Rachel Vennya yang sebelumnya sempat berhijab terlihat semakin berani memamerkan tubuhnya di Instagram dan membuat ia banjir kritikan pedas.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dari Xabiru ini mengunggah foto memakai bikini dan tengah berbaring di sebuah sofa panjang.

Sengaja tak menampilkan wajahnya secara jelas, akan tetapi foto-foto tersebut terlihat lebih fokus ke bagian tubuhnya yang terekspos tanpa benang.

“Corner,” tulis Rachel Vennya di caption unggahan akun pribadi @rachelvennya dilansir Hops.ID pada Rabu, 11 Januari 2023.


Bukan sekali ini saja, ibu dari dua anak ini mengunggah foto dirinya dengan baju minim dan tentunya menjadi pusat perhatian netizen.

Seolah sengaja sampai dilakukan berulang kali, dirinya pun dinilai sejumlah netizen haus pujian terkait bodynya yang masih seksi meskipun sudah memiliki dua anak.

“Ga ada yg muji apa ini netizen. Dia mau dipuji body goals walaupun anak dua, kalian gak peka banget,” sindir salah satu netizen di kolom komentar.

“Iya nih nggak peka banget netizen,” jawab netizen lainnya.

“Iyaya kan minta dipuji udah body goals,” timpal netizen lain.

Tak hanya sampai di situ, mulut pedas netizen pun bergerilya semakin liar tatkala membandingkan paha milik influencer ini dengan paha ayam di pasar.

“Astagfirullah, paha ayam lebih mahal ya kayaknya di pasar,” ungkap salah satu netizen di kolom komentar.

“Paha ayam sekilo berapa ya sekarang??” timpal netizen lainnya.

Unggahan tersebut diketahui merupakan momen di mana influencer ini sedang berlibur dan memang lokasinya di sebuah pantai.

Tidak heran jika outfit yang dikenakan adalah bikini. Namun, tampaknya pose yang dinilai kelewat menantang itu membuat netizen melihatnya secara negatif dan kritikan pun mengalir deras.

Meskipun fotonya banjir kritikan pedas netizen, Rachel Vennya memilih untuk menanggapinya dengan santai, yakni tidak memberi respons dalam bentuk apapun.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar