Skip to main content

Potret Nagita Slavina Pakai Daster saat Masak, Netizen: Harganya Bikin Sungkem!


CARA berpenampilan artis Nagita Slavina selalu mampu mengecoh publik. Istri Sultan Andara itu kerap tampil simpel di segala situasi dan kondisi.

Namun harga busana yang dikenakannya jauh dari kata "simpel." Dijamin membuat netizen terpelongo. Seperti kali ini, Gigi tampil dalam balutan daster kotak-kotak putih bergaris merah. Bagian kerah berpolar dan bawahan dressnya ber-ruffle limpit dua.


Rambut Gigi yang panjang diikat separo membuat tampilannya sederhana namun tetap elegan. Dress itu ia gunakan untuk aktivitas di dapur. Dalam foto tampak Gigi tengah memasak. Sesekali sang suami, Raffi Ahmad mengintip kegiatan masak Gigi tersebut.

Berbicara tentang dress yang Gigi gunakan saat memasak, siapa sangka ternyata dress simpel itu dibanderol Rp 4,8 juta. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah dress yang digunakan untuk memasak.

Dress itu termasuk salah satu koleksi brand fesyen milik Gigi. Modelnya diketahui bernama Checkered June Tiered Shirtdress.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar