Skip to main content

10 Potret Pilu Aji Yusman `Inikah Rasanya`, Dulu Aktor Ngetop, Kini Hidupnya Miris, Sampai Kesulitan Ekonomi!


Masih ingat dengan Aji Yusman, salah satu bintang sinetron Inikah Rasanya? Setelah sekian lama hengkang dari layar kaca, dia membawa kabar yang tak menyenangkan. Pasalnya, Aji baru saja mengalami kisah pilu saat mendapati jabang bayi yang dikandung istrinya meninggal dunia.

Melalui Instagram pribadinya, lawan main artis cantik Alyssa Soebandono ini juga mengungkapkan jika dia tak memiliki biaya untuk operasi sang istri. Kini dia tengah kesulitan ekonomi, bahkan pria 34 tahun itu kemudian membuka donasi untuk mengumpulkan sumbangan guna biaya operasi istrinya.

Sebelum memilih hengkang dari layar kaca, Aji Yusman pernah menjadi aktor terkenal pada masanya. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan kondisinya saat ini. Aji Yusman mengalami kesulitan ekonomi setelah mendapatkan ujian bertubi-tubi sejak beberapa waktu terakhir. Penasaran kaseperti apa kisah Aji Yusman? Simak ulasannya berikut ini!


Aji Yusman lahir di Bandar Lampung, tepatnya pada 15 Juli 1988. ( Instagram/@aji_yusman)


Aji mengawali kariernya di dunia akting pada 2003. ( Instagram/@aji_yusman)


Pada saat itu dia membintangi sinetron Inikah Rasanya. ( Instagram/@aji_yusman)


Pria berusia 34 tahun itu memiliki tubuh yang proposional bak model papan atas. ( Instagram/@aji_yusman)


Tak hanya main di sinetron Inikah rasanya, Aji Yusman juga telah membintangi beberapa sinetron dan FTV lainnya. ( Instagram/@aji_yusman)


Salah satunya sinetron Pengantin Kecil, Kisah Idul dan Fitri, dan Warteg DKI. ( Instagram/@aji_yusman)


Terakhir kalinya sebelum memilih vakum, Aji Yusman membintangi FTV bertajuk Ketemu Jodoh di Gerbang Sekolah pada 2017. ( Instagram/@aji_yusman)


Menilik dari akun Instagramnya, setelah hengkang dari dunia hiburan Tanah Air, Aji memilih bekerja serabutan di luar konteks seni peran. ( Instagram/@aji_yusman)


Dia sempat terjun ke dunia seni musik. ( Instagram/@aji_yusman)


Tak selesai sampai di situ, Aji Yusman juga menjajal sebagai kameramen, lho. ( Instagram/@aji_yusman)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar