Skip to main content

Penampakan Choi Siwon dan Boy William Foto Bareng, Disebut Kembar


Liburan Boy William di akhir tahun sampai tahun baru ini menjadi berkesan. Pasalnya, Boy yang memilih liburan di Korea memiliki kesempatan untuk bertemu dengan salah satu bintang kenamaan Korea, Choi Siwon.

Boy William menceritakan bahwa dirinya bertemu dengan Choi Siwon di sebuah kafe yang merupakan milik dari punngawa Super Junior tersebut. Presenter yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu sempat ngobrol dengan Choi Siwon.

"January dump in Korea. Ketemu Hyung Siwon lagi di cafe nya ngobrol2, bagus tempatnya btw," kata Boy William di laman Instagramnya, boywilliam17, baru-baru ini.

Ucap Terima Kasih


Boy William juga mengucapkan terima kasih ketika dirinya bisa bertemu dengan Choi Siwon. Ia mengetahui bahwa artis Korea tersebut memiliki kesibukan yang sangat padat.

"Thank u Hyung for meeting me in the middle of ur busy schedule," tutur Boy William.

Selain itu, kegiatan lain yang dilakukan adalah memotong rambut. "Potong rambut ala ala korea bareng sepupu gue si basti yang ujung2nya rambutnya jadi kayak org tolol lol - meeting new friends & quality time with family. Thank u God for an amazing start to 2023," ujarnya.

Disangka Kembar


Melihat foto yang menampakkan dirinya dengan Choi Siwon tersebut, banyak netizen yang menyebut bahwa keduanya memang memiliki kemiripan. Bahkan beberapa teman artis juga mengatakan jika Siwon dan Boy layaknya kembar.

"Mirip yaa 😂 @boywilliam17," tutur Luna Maya melalui akun Instagram terverifikasinya, lunamaya, baru-baru ini.

"lah kembar," sambung akun terverifikasinya, tamaradai.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar