Skip to main content

Disebut Judes dan Pelit Sampai Pernah Tak Menggaji Pegawai, Ini 8 Potret Aldila Jelita yang Sifatnya Dibongkar Eks Karyawan - Punya Rumah 3 Lantai di Bandung?


Semenjak Indra Bekti jatuh sakit, Aldila Jelita ramai disorot sebab ia sempat membuka donasi. Sontak Dila dihujat netizen, bahkan eks karyawannya pun turut buka suara. Ia menyebut Dila pelit dan judes. Berikut selengkapnya. 


Aksi penggalangan dana oleh Dila memang seketika mendapat kecaman publik. Tak sedikit yang menyebut betapa Dila takut jatuh miskin jika hartanya digunakan untuk pengobatan Indra Bekti.


Dila sendiri kini sudah menutup penggalangan dana. Meski begitu, publik masih terus menghujatnya terlebih salah satu mantan karyawan buka suara.


Ya, mantan karyawan tersebut biasa dikenal dengan Mizz Ajeng. Menurutnya, Dila memiliki aset berupa rumah tiga lantai di Bandung - Jawa Barat.


"Lu nggak malu galang dana? Harta lu di mana-mana noh di Bandung, rumah gede banget tiga tingkat! Rumah lu di Bintaro, banyak aset lu juga. Ya korbanin lah sebiji dua biji, miskin banget!" ujarnya di TikTok baru-baru ini.


Tidak hanya itu, saat masih menjadi karyawan, Mizz Ajeng mengaku tak pernah dibayar sepeser pun. Ia juga menyebut Dila adalah sosok yang pelit dan nggak mau rugi.


"Yang pernah kerja sama elu, termasuk gue, akan tahu siapa elu Dilla. Pura-pura lugu, sok pura-pura baik. Tapi judes, pelit dan hitung-hitungan," lanjutnya.


Dila sendiri selama ini jauh dari sorotan media. Rumah tangganya dengan Indra Bekti dikenal adem ayem. Ia juga tak pernah neko-neko di depan kamera.


Meski begitu, ia tetap bekerja. Ya, Dila banyak menerima endorse dan lakukan berbagai promosi di media sosial.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar