Skip to main content

Keliatan Eneg, Ekspresi Wajah Lesti Kejora Saat Suapi Rizky Billar Buka Puasa Jadi Sorotan


Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi sorotan. Bukannya terlihat romantis, namun ekspresi wajahnya dinilai memperlihatkan rasa eneg sama suaminya tersebut.

Momen buka puasa yang harusnya berakhir pujian, malah menjadi celaan. Peristiwa ini bermula saat Lesti Kejora menyuapi Rizky Billar yang berbuka puasa bersama.

Momen ini memperlihatkan Billar yang sudah duduk di meja makan bersama Lesti Kejora. Sebuah akun memerangkan jika keduanya memperlihatkan ke romantisan.

"Romantis banget berbuka disuapi istri tercinta," tulis Instagram viral62com, Momen saling suap tersebut juga beraliha menjadi membahas rasa masakan Lesti Kejora.

Billar kemudian memuji masakan Lesti yang semakin enak. "Nikmat sekali masakan istri aku. Pesat loh perkembangannya dalam urusan memasak. Belajarnya dari mana?" aku Billar

Lesti pun membalas jika apa yang dimasaknya ialah hasil eksperimen sendiri.

"Sendiri aja. Kalau enggak enak cobain lagi, kurangnya apa. Makanya Dedek tuh selalu nanya kan, enak nggak? Kurang apa? Nah itu diperbaiki," balas Lesti.

Meski memperlihatkan keharmonisan namun banyak yang bisa menerka, jika ekspresi wajah Lesti Kejora tampak tidak bahagia.

"Wajah istrinya gak happy... sorotan matanya bisa dibaca... semua demi konten, seolah-olah mengisyaratkan kalo mereka baik-baik saja.. tapi nitizen gak bisa dibohongi," tulis warganet lain.

"Baru mau bilang gitu , kaia udah eneg liat muke lakiknya," timpal yang lainnya. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar