Skip to main content

Ayu Dewi Asik Coba Main Lato-Lato, Kecantikan Wajahnya Disorot!


Ayu Dewi Asik Coba Main Lato-Lato, Kecantikan Wajahnya Disorot!

Mainan jadul yang bernama lato-lato saat ini tengah viral di Indonesia. Hampir seluruh lapisan masyarakat baik anak kecil ataupun orang dewasa ikut memainkan lato-lato.

Hal tersebut juga terjadi pada beberapa artis Tanah Air Indonesia yang juga ikut dalam tren permainan lato-lato. Salah satunya adalah Ayu Dewi yang membagikan video dirinya tengah bermain lato-lato.

Ayu Dewi tampak memakai kaos putih dan topi berwarna senada sedang memegang lato-lato. Beberapa kali ia tersenyum melihat kamera ketika sedang fokus bermain lato-lato.

Namun yang membuat heboh adalah wajah tanpa make-up dari Ayu Dewi. Banyak dari netizen yang salfok ketika melihat wajah polosan Ayu Dewi tanpa makeup.

Wajah polos tanpa makeup Ayu Dewi menjadi perbincangan. Hal ini pun menuai sorotan dan banyak warganet yang mengungkapkan bahwa Ayu Dewi semakin cantik tanpa make-up.

"Cantik bgt polos no make up gini," tutur netizen.

"Cantik nya muka nya polosan gini bu Ayu," tambah netizen.

"Bu Ayu kaya ABG di episode ini," ujar lainnya.

Sebagai informasi, setelah kedatangan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu ke Pujasera, Kabupaten Subang berdampak pada penjualan mainan lato-lato. Kini, permainan lawas itu kembali melanda dan orang-orang menjadi demam lato-lato.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar