Skip to main content

Pedangdut Ini Gelendotan di Tubuh Ariel NOAH, Didoakan Bisa Berjodoh


Baru-baru ini penyanyi dangdut Jamila Putri mengunggah momen pertemuannya dengan Ariel NOAH. Ia membagikan momen dirinya bisa mengobrol dari jarak dekat dengan sang bintang itu.

Dalam unggahan video Instagramnya, Jamila Putri tampak duduk di depan Ariel NOAH. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Jamila pun berusaha dekat dengan idolanya ini.

Pemenang ajang pencarian bakat Pantura 5 tersebut terlihat gelendotan di tubuh Ariel NOAH. Ia mengabadikan momen itu lewat foto.

Jamila Putri menceritakan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Ariel NOAH yang selama ini diidolakannya.

"Awalnya aku cuma mau nonton Noah lagi latihan aja. Aku udah bilang sama RM ku. Kita nonton dari kejauhan aja yuk soalnya malu," ungkap Jamila Putri dikutip Yoursay.id, Jumat (06/01/2023).

Namun, karena sudah melihat Ariel NOAH sedekat mata memandang ia pun tak bisa menolak untuk mendekatinya. Ia refleks berteriak memanggil mantan kekasih Luna Mata tersebut.

"aa..aa semangat istrimu di sini," teriak Jamila Putri dengan kencang.

"Hei apa kabar?" sapa Ariel NOAH dengan ramah.

Direspons demikian oleh Ariel NOAH membuat Jamila Putri berdebar-debar senang.

"Oouuhh seketika jantungku berebaaar kencaaaaaang dan ngebut seperti iklan motor jupiternya komen. Ya Tuhan…terimakasih untuk kado awal tahun nya ya Rabb. Idolaku sgt baik, baik sekali. Tapi… kalau diizinkan untuk ketemu sedekat ini lagi," ujarnya.

Jamila Putri usai pertemuan ini berharap jika bisa menjadi istri dari Ariel NOAH.

"Dear ARIEL @arielnoah idolaku yang selalu kudoakan dadi bojoku (emoji tertawa) terimakasih sangat baik sekali," ucap Jamila Putri.

Netizen pun mendoakan pula Ariel NOAH dan Jamila Putri bisa berjodoh sesuai harapan penyanyi dangdut itu.

"Semoga berjodoh ya neng @jamila__putri begitu besar cintanya sama Ariel," doa seorang netizen.

"Aku liatnya kok ikut bahagia ya kak. Semoga berjodoh yah amin," imbuh netizen yang lain.


Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar