Skip to main content

Pamer Pose Hot dan 'Nakal', 8 Potret Prewed Terbaru Kiky Saputri dan Calon Suami yang Banyak Disorot: Udah Gak Sabar Malam Pertama


Kiky Saputri beberapa waktu lalu membagikan deretan potret prewednya bersama sang kekasih. Kala itu keduanya terlihat begitu serasi bahkan keduanya disebut suah pancarkan aura pengantin.

Di sebuah unggahan terbarunya, pasangan ini terlihat jauh lebih mesra dan berpose cukup hot. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan salah satu potret prewed terbaru Kiky Saputri dan calon suaminya. Keduanya kompak kenakan busana serba gelap.


Sebelumnya, pasangan tersebut tampil dengan nuansa lebih cerah. Di momen tersebut Kiky disebut sudah pancarkan aura seorang pengantin.


Nah, di unggahan terbarunya, keduanya terlihat hauh berbeda dengan momen prewed yang terlebih dahulu dibagikan.


Keduanya terlihat jauh lebih dekat, lebih mesra, dan lebih lengket dibandingkan prewed sebelumnya.


Tak pelak pose serta posisi Kiky pun banyak disorot netizen, terlebih lagi ia berada di pangkuan calon suaminya.


Bukan banjir komentar miring, netizen malah memberikan banyak komentar kocak. “Pasti gak sabar cepet malam pertama, tutur seorang netizen dikutip dari Matamata.


Ada juga netizen yang menyorot ekspresi Khairi yang terlihat cukup kaku, “Ekspresi muka lakinya anyep banget.”Malahan ada yang menyebut wajah Khairi seperti tertekan.


Nah, demikianlah deretan momen BTS prewed terbaru Kiky Saputri yanghot dan terkesan cukup ‘nakal’. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar