Skip to main content

Hamil Anak Kedua, Intip 7 Potret Stylish Dinda Hauw saat Liburan ke Jepang


Dinda Hauw menghabiskan awal Tahun Barunya di Jepang bersama suami dan anaknya. Intip yuk potret liburan Dinda Hauw yang kini sedang hamil anak kedua.


Dinda Hauw sedang menikmati libur awal Tahun 2023 di Jepang nih, Bunda. Dinda ke Negeri Sakura itu bersama suaminya, Rey Mbayang dan putranya, Shaka. (Foto: Instagram @dindahw)


Dinda dan Rey membagikan potret kebersamaan mereka selama di Jepang di akun Instagram masing-masing. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Shiokaze Park. (Foto: Instagram @dindahw)


Dinda dan Rey kompak mengenakan baju dengan motif dan warna senada nih. Keduanya juga mengunggah pose romantis mereke dengan pemandangan sungai Jepang. (Foto: Instagram @dindahw)


Dinda Hauw yang kini sedang hamil anak kedua tampak sangat bahagia. Baby bump wanita 26 tahun ini juga sudah mulai terlihat selama membagikan foto liburannya di Jepang. (Foto: Instagram @dindahw)


Di potret lainnya, Dinda dan Rey mem-posting foto saat berada di jalanan Tokyo. Pasangan ini kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam putih. (Foto: Instagram @dindahw)


Banyak netizen memuji kekompakan Rey dan Dinda nih. Tak sedikit pula yang menyapa Dinda dengan sebutan Bumil cantik. (Foto: Instagram @dindahw)


Selama di Jepang, Dinda Hauw juga memamerkan style-nya yang modis meski sedang hamil anak kedua. Ia mengenakan topi baret untuk memadu padakan pakaiannya yang bernuansa hitam putih. Keren banget ya, Bunda? (Foto: Instagram @dindahw)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar