Skip to main content

Ngeri! Dianggap masih belum menerima Arie Kriting, begini tanggapan ibunda Indah Permatasari tentang cucunya


Indah Permatasari yang beberapa hari lalu dapat bertemu kembali dengan ibundanya yang telah lama sudah tidak bertemu.

Setelah hampir dua tahun, Indah Permatasari tidak dianggap dan berkomunikasi dengan ibunya yakni Nursyah Mustamin.

Dalam acara lamaran adik kandung perempuan Indah Permatasari, akhirnya ia dapat bertemu juga dengan keluarga besarnya.

Sebagai seorang kakak, Indah Permatasari menemani adiknya yang bernama Sinta Mutiara Bella, saat ditanya apakah menerima pinangan dari calon suaminya.

Namun, saat Indah yang akhirnya duduk di sebelah kiri sang ibunda, Nursyah Mustamin secara langsung mengulurkan tangannya untuk menggenggam tangan Indah Permatasari.

Bermula dari istri Arie Kriting ini yang berniat duduk di bagian belakang dan menghindari duduk dekat ibunya, namun saudaranya menyuruh ia untuk duduk di sebelah sang ibunda.

Aksi ibunya juga membuat Indah Permatasari kaget dan tampak seperti kaku dan tegang terlihat dari raut wajahnya.

Meski sudah datang, masih terlihat sedikit bara amarah dari sang ibu terhadap sang menantu dan anaknya.

Diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah memiliki buah hati dan ternyata anaknya juga dibawa saat menghadiri lamaran adik Indah.

Tetapi, saat ditanyai tentang Arie Kriting dan cucu, ibu dari Indah Permatasari ini malah menjawab dengan jawaban yang menohok.

"Jangan dibahas itu anak (cucu), kalau dia mau kasih saya, biar kuurus. Karena saya tidak dikasih untuk gendong sama beliau yang terhormat (Arie Kriting), karena barangkali takut saya banting," ucap Nursyah Mustamin dikutip Hops.ID dalam Youtube RCTI pada 3 Januari 2023.

Terdengar seperti belum sepenuhnya memberi restu untuk hubungan Indah dengan Arie Kriting dan tidak ingin bertemu dengan menantunya itu.

"Itu Kriting juga masuk tapi ditarik sama sepupu saya. Tapi kalau dia sudah masuk, dia harus ada sopan santun harus izin ke saya," lanjutnya.

Berbeda dengan ibunya Indah yang tidak ingin bertemu, sang ayahanda yang terlihat sabar hanya dari raut wajahnya, berkata kalau dirinya bertemu dengan Arie Kriting.

"Kalau saya sih ketemu, kalau ibu enggak. Dia (Nursyah) mungkin lihat," kata Nasruddin, ayah dari Indah Permatasari.

Saat momen haru yang memperlihatkan ibunda menggenggam tangan Indah Permatasari itu, dinilai masih ada kontrol emosi dari keduanya dan menahan air mata yang selama ini dipendam.

"Saya bahagia banget, cuman saya tarik tangan dia, saya ingat yang dulu bukan ingat yang sekarang. Karena itu memang anak baik, tidak pernah jahat sama saya. Saya menangis karena senang bukan karena kebencian," ucap Nursyah Mustamin kembali.

Bertemu kembali dengan keluarga besarnya, ternyata Indah Permatasari sudah memberikan hadiah kepada ibu, ayah, dan neneknya untuk diberangkatkan umroh di awal tahun 2023.

Beragam komentar yang muncul dari warganet terkait sikap ibu dari Indah Permatasari ini dinilai keras, dendaman, dan tegas seperti.

"Keras hati memang ibunya ini, keegoisannya tinggi banget. Beda sama ayahnya baik dan menyikapi ujian anaknya dengan kepasrahan takdir Allah," ucap salah satu netizen.

"Yuk bisa yuk ke psikiater bu, kalau kata aku sih antara psikologisnya yang bermasalah atau emang dari egonya terlalu tinggi samapai nyakitin orang sekitar," tulis akun lainnya.

"Lihatnya ada setitik harapan, ibunya Indah mau gendong cucunya. Ngurus pun mau, walaupun bahasanya masih judes. Semoga keadaannya segera membaik ya," doa dari netizen lainnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar