Skip to main content

8 Potret Outfit Olahraga Nagita Slavina yang Harganya Nggak Main-Main, Rok Tenis Dibandrol Rp 1 Juta


Nagita Slavina dikenal dengan penampilannya yang selalu branded. Meski terlihat kasual, harganya dijamin bikin dompet kamu menciut. Harga outfit olahraga Nagita Slavina nggak ada lawan.


Nagita Slavina diketahui sedang konsisten berolahraga, salah satunya adalah main tenis. biasanya beli topi harga berapa? Kalau Nagita membelinya dengan harga Rp 500.000!


Terlihat simple, polo shirt ini dibandrol dengan harga Rp 899.000 dari brand Nike. Baju ini juga terlihat cocok dikenakan oleh Nagita Slavina.


Untuk sepatu, Nagita memilih brand dari Nike yang dibandrol dengan harga Rp 2.389.000 pasti nyaman banget dipakai nih. Ibu dua anak ini suka bikin kaget dengan harga outfit yang ia kenakan.


Lagi-lagi Nagita tak merasa menyesal membeli rok dari brand Alo dengan harga Rp 1.625.300! Terlihat simple namun bikin dompet meronta-ronta nggak sih?


Rok ini dibandrol dengan harga Rp 1.493.000 dari brand Alo. Nampaknya harga segitu tak begitu mahal bagi Nagita, pengen rok tenis dengan harga sejuta nggak?


Nagita selalu tampil stylish di berbagai kegiatannya. Biasanya harga outfit Nagita capai jutaan hingga puluhan juta, untuk rok ini memiliki harga Rp 849.000 dari merk Nike.


Rok khusus tenis ini dibeli dengan harga Rp 849.000 dari brand Nike. Nagita juga terlihat cocok mengenakannya, terlihat gemas nggak sih?


Pakaian olahraga Nagita mencapai ratusan ribu. Buat yang cuman bisa pakai celana olahraga sekolah kurang cocok ya. Kira-kira harga pakaian olahraga termahal Nagita berapa ya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar