Skip to main content

Masih 15 Tahun, Ini Potret Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang Dinilai Terlalu 'Dewasa' - Pelukan Mesra hingga Saling Berkomentar Manis


Nama Sandrinna Michelle di dunia hiburan Tanah Air sudah tak asing lagi kendati usianya masih 15 tahun. Tak heran jika kemudian, gaya berpacarannya pun disorot publik. Ya, seperti yang diketahui Sandrinna menjalin asmara dengan Junior Roberts. Intip selengkapnya yuk!


Sudah go public, akhirnya netizen benar-benar yakin dengan hubungan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang selama ini masih diduga-duga.


Keduanya kerap tampil mesra di media sosial. Tak sedikit yang menyebut betapa mereka begitu serasi karena sama-sama good looking.


Seperti yang diketahui, Sandrinna Michelle memang berdarah Amerika. Sementara Junior Roberts juga dikaruniai paras khas bule. Keduanya memang serasi.


Yang menarik, mereka berdua terpaut usia cukup jauh. Ya, Sandrinna tercatat baru berusia 15 tahun sementara Junior 22 tahun.


Sandrinna sendiri kerap dibilang masih di bawah umur. Tak heran jika kemudian gaya berpacaran mereka kerap disorot.


Mulai dari sekadar berpegangan tangan hingga pelukan mereka lakoni di depan kamera. Tidak hanya itu, mereka juga sempat berkirim komentar di Instagram masing-masing.


Mulai dari sekadar menyapa hingga memuji, mereka tuliskan dengan kalimat manis dilengkapi panggilan sayang. Tak sedikit yang menyebut mereka bucin abis.


Publik ramai mengkritik gaya berpacaran mereka. Sementara itu, tak sedikit yang membela Sandrinna dan Junior Roberts.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar