Skip to main content

Berbalut emas? Begini rumah mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine, ada room VIP bikin gagal fokus


Istri Ustaz Solmed, April Jasmine pernah membagikan video isi dalam rumah mewahnya dari berbagai sudut yang membuat tercengang.

April Jasmine memperlihatkan bagaimana rumah mewahnya bersama Ustaz Solmed ini di desain sedemikian rupa hingga menyerupai rumah sultan yang disertai dengan ruangan VIP di dalamnya.

Ada ruangan VIP di rumah Ustaz Solmed yang diungkap April Jasmine hingga membuat banyak netizen gagal fokus.

Pada bagian depan rumah, mantan pemain FTV ini memperlihatkan pintu beraksen warna emas.

Hal ini menjadi favorit April karena dianggap menyerupai pintu masjid Nabawi yang kerap membuatnya rindu untuk mendatangi rumah Allah tersebut.

"Ini ada pintu masjid Nabawi mirip, jadi kalau rindu-rindu sambil berdoa di sini, Ya Allah semoga nanti kalau udah gak ada wabah Corona kita bisa berangkat umrah lagi," papar April Jasmine dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Orami Entertainment pada Kamis, 04 Januari 2022.

Miliki Ruang VIP hingga salon pribadi


Bergeser ke bagian dalam rumah, wanita 37 tahun ini memperlihatkan bagian lain rumahnya yang dinamai ruangan VIP.

Terletak di bagian pojok, wanita cantik yang memutuskan hijrah ini mengaku jika VIP room tersebut menjadi ruangan favorit di rumahnya.

Berisi peralatan menonton, ia bisa menjadi relax di kala moodnya dirasa kurang baik dan berantakan.

"Enak banget nih kalau mood lagi kurang baik (masuk ruang VIP)," ujar April Jasmine.

"Ini home teather, kalau mood lagi berantakan banget atau kalau anak-anak lagi tidur, ini lumayan banget buat relaxin badan," paparnya.


Selain itu, di dalam rumah tersebut pun terdapat ruangan salon pribadi yang digunakan untuk dirinya memanjakan badan.

"Ini ada salah satu ruangan yang sebenarnya ruang nyalonnya mami (April Jasmine), jadi agak males sebenernya kalau harus pergi ke salonnya," ujarnya.

"Jadi ya udah lah lakuin semuanya sendiri, krimbat segala macem," sambungnya.

Video mengenai room tour di rumah megah Ustaz Solmed yang dlakukan April Jasmine pun menuai ragai reaksi netizen.

Ada dari mereka yang menyebut jika rumah megah tersebut ibarat perhiasan dunia yang memabukkan dan jauh dari kata sederhana sesuai dengan yang diajarkan.

"Ya Allah... inilah perhiasan dunia yang memabukkan.... yg nanti akan dihisab.... Ya Rosulullah aku selalu bergetar setiap melihat gambar rumahmu yg sederhana... hartamu banyak engkau sedekahkan utk berdakwah di jalan Allah," komentar akun @epo***.

"Bersyukur dengan apa yang kita punya.cukup untk makan , cukup untuk segalanya. Itu sudah luar biasa. Ingat ujian hidup itu bukan hanya penderitaan. Tapi ujian yg paling terberat dalam hidup adalah HARTA DUNIAWI. Semoga semua sehat rezeki berkah," komentar akun @ani**.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar