Skip to main content

8 Potret Shandy Aulia yang Tetap Semangat Syuting Sinetron 'CINTA 2 PILIHAN' di Awal Tahun 2023, Suka Tonton Video Claire untuk Hangatkan Hati


Tahun 2023 menjadi awal yang baru bagi banyak orang. Begitu spesial, namun Shandy Aulia masih tetap melewatkannya dengan syuting sinetron CINTA 2 PILIHAN. Ya, aktris cantik ini tetap bekerja sambil sesekali menonton video Claire, sang putri tercinta. Intip yuk foto-fotonya!


Akhir tahun dan tahun baru selalu dijadikan momen pilihan para selebriti untuk pergi berlibur. Ada Anang-Ashanty yang ke Rusia, hingga Ivan Gunawan yang terbang ke Turki.


Hal itu tampak tak berlaku untuk Shandy Aulia kali ini. Ya, alih-alih pergi berlibur ke luar negeri, Shandy malah memilih tetap bekerja seperti biasa.


Seperti yang diketahui, Shandy memang sudah kembali berakting di layar kaca setelah bertahun-tahun jadi langganan pemain utama di layar lebar.


CINTA 2 PILIHAN adalah sinetron striping yang sedang ia bintangi saat ini. Ia didapuk memerankan Sukma. Shandy pun tetap syuting di awal tahun 2023.


Untuk menyemangati diri sendiri, ia kerap menonton video Claire, putri kecilnya. Menurut Shandy, menonton video itu membuat hatinya hangat.


CINTA 2 PILIHAN sendiri merupakan sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 20 Juli 2022 pukul 17.00 WIB di SCTV.


Dalam sinetron itu, Shandy beradu akting dengan sederet aktor di antaranya Marcel Chandrawinata, Randy Pangalila, Lucky Perdana, Rionaldo Stokhorst, Eva Anindita, dan Minati Atmanegara.


Yang menarik, CINTA 2 PILIHAN sudah bikin baper penonton meski belum ada setahun tayang di SCTV. Tak sedikit netizen yang sampai memenuhi kolom komentar Instagram Shandy demi mengulas kisah sinetron tersebut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar