Skip to main content

Karier Jadi Penyanyi Dirampas Syahrini, Nikita Mirzani Tak Ragu Bongkar Aib Incess di Ruko Anang Hermansyah: Desahan Manja Terdengar Jelas!


Artis kontroversial, Nikita Mirzani pernah membeberkan pernyataan mengejutkan soal masa lalu Syahrini. Mulanya, wanita yang karib disapa Nyai itu mengungkap perjalanan kariernya yang nyaris menjadi rekan duet Anang Hermansyah.

Hal tersebut diungkap Niki saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Gofar Hilman. Bahkan, ibu tiga anak itu sampai tak mampu membendung air matanya saat menceritakan momen tersebut.

“Jadi gini, waktu dulu gue direkrut sama Anang Hermansyah. Gue disuruh daur ulang lagu 'Temani Aku Rembulan',” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Gofar Hilman, Kamis (09/01/2023).

“Gue gak tahu kenapa tiba-tiba gue sama temen gue yang terpilih untuk ngebawain lagu itu dijadiin yang terbaru,” sambungnya.

Mendengar jika sang anak akan segera diorbitkan menjadi penyanyi membuat ibunda Niki yang kala itu dirawat di ruang ICU menjadi sangat senang.

Ibu tiga anak itu pun dengan senang hati menerima tawaran menjadi penyanyi yang ditawarkan oleh Anang Hermansyah.

Bahkan, Nikita Mirzani telah dekat dengan anak-anak Anang. Niki beserta Anang dan anak-anaknya bahkan sempat pergi ke Singapura bersama.

Namun sayang, impian Niki pun hancur lantaran posisinya mendadak tersingkirkan oleh Syahrini. Niki pun gagal untuk tampil debut menjadi penyanyi.

"Ternyata setelah lama 4-5 bulan recording, terus ketemu sama yang namanya Loli, terus ngobrol sama mas Anang kita pergi ke Singapura segala macem, terus tiba tiba masuklah Syahrini," ungkap Niki.

Akhirnya semuanya buyar, nyokap gue di situ tambah tadinya senang gue kasih semua rekaman gue pakai Nokia 'mah liat deh mah, Niki abis rekaman ini' dia ngomong 'kalau ketemu sama mas Anang salamin ya'," lanjutnya.

"Terus tiba-tiba gak tak tahu kenapa mas Anang langsung sama Syahrini gitu, terus lagunya diambil sama Syahrini gitu," sambungnya.

Entah bagaimana hubungan antara Niki dan Syahrini setelah kejadian tersebut, namun, Niki kerap membongkar kelakuan istri Reino Barack saat berada di ruko milik Anang dulu. Hal itu dikuak Niki melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"jngn lupa kan saat itu pun nyai ada di ruko di pondok indah. saat itu kaka loe lagi rekaman salah salah 1 kali2 penyanyi yg baru cerai sama diva," tulis Nikita Mirzani.

"Desahan serta teriak2 kan manja dr kakak elo kedengaran di kuping gue serta tmn duet gue..smp hrs nya gue ngeluarin single sama tmn gue. ancur2 an gara2 elo bogel..sakit ati gue. saat itu alm nyokap gue lagi dir s sakit serta di rawat. Loe hancurin mimpi gue dalam sekejap," lanjutnya.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar