Skip to main content

Diminta Netizen Gebukin Ferry Irawan, 8 Potret Transformasi Verrel Bramasta dari Imut dan Chubby Hingga Kekar - Diminta Segera Pulang


Verrel Bramasta kini ramai disorot oleh netizen yang geram atas dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan pada Venna Melinda. Netizen yang sudah terlanjur naik pitam pun meminta Verrel menghajar Ferry.

Meski kini dirinya sudah dewasa, sosoknya yang dari kecil hingga besar selalu deat dengan sang ibu pun banyak disorot. Simak transformasinya di sini yuk!


Sebelumnya santer diberitakan ibu Verrell Bramasta mengalami dugaan tindak kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan.


Kabar tersebut tentu saja membuat kaget, karena pasangan artis senior itu belum genap setahun menikah. Seperti diketahui keduanya menikah pada 2022 lalu.


Di saat sang ibu diduga alami KDRT, Verrel tengah berada di Jepang. Ia pun sempat mengabarkan bahwa ia kehilangan sejumlah barang berharga.


Namun, seusai kabar sang ibu viral, netizen ramai meminta agar Verrel lekas bertolak ke Indonesia dan segera menemui sang ibu.


Di sisi lain, netizen yang sudah terlanjur geram dengan dugaan aksi KDRT yang dilakukan Ferry Irawan pun rela apabila Verrel menghajarnya.


Terlepas dari kabar KDRT yang dialami sang ibu, sedari kecil Verrel dikenal sangat dekat dengan Venna Melinda bahkan saat ia sudah dewasa seperti saat ini.


Dari yang awalnya kecil menggemaskan, kini dirinya jadi sosok yang sangat kekar hingga membuat netizen memintanya menghajar Ferry Irawan yang diduga lakukan KDRT.


Demikianlah deretan potret verrel Bramasta yang kini tumbuh menjadi pria kekar dan banyak disorot usai sang ibu alami dugaan tindak KDRT.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar