Skip to main content

Fuji Foto Bareng Gisel Malah Jadi Bahan Ejekan, Fans Auto Pasang Badan


Gisella Anastasia atau Gisel mengunggah hasil pemotretan pada perayaan Imlek 2023 hari ini, Minggu (22/1/2023). Gisel terpantau melakukan pemotretan bersama Fujianti Utami dan Wendy Walters.

Hasil pemotretan itu dibagikan oleh Gisel di media sosial Instagram pribadinya. Ia membagikan sekumpulan potret cantik bersama kedua artis lainnya itu.

Aura Gisel, Fuji, dan Wendy Walters disebut-sebut terpancar. Busana warna kombinasi biru dan emas, dinilai membuat penampilan Gisel cs terlihat sangat menarik.

Sementara pada caption unggahan, mantan istri Gading Marten ini menuliskan harapan. Salah satunya atar pengikutnya di media sosial bahagia pada tahun baru ini.

"Xiao kou chang kai - May your year be filled with abundance of smiles and laughter. Wan shi ru yi - May everything go well for you. @gisel_la @wendywalters @fuji_an," tulis ibu Gempi tersebut, dikutip pada Minggu (22/1/2023).

Postingan Gisel yang melakukan pemotretan bersama Fujianti Utami dan Wendy Walters itu mendulang pujian. Ketiga wanita yang sering jadi sorotan itu menuai atensi tinggi.

Pasalnya, kecantikan Gisel, Fuji, dan Wendy Walters disebut-sebut paripurna. Apalagi dengan riasan yang cocok dengan mereka.

Namun, alih-alih ikut memberikan pujian, ada haters yang justru menjelek-jelekkan Fuji. Bahkan ia tega menyebut Fuji gembel.

“Fuji kek gembel pasar rebo," tulis pemilik akun  agun**** menghina adik Fadly Faisal itu.

Selain itu, ada pula warganet yang menyebut Fuji salah server dan tak pantas berfoto bersama Gisel maupun Wendy Walters.


Kendati menuai ejekan, tapi fans dengan sigap membela Fuji. Mereka menyebut Fuji terlihat cantik dan pantas berada di potret itu.

“Jangan pelihara penyakit hati kakak,” komentar warganet dengan akun lah****.

“Cantik semuanya,” puji Lib***.

“Cantik banget wanita keren semua,” tambah adn***.

“Malah di situ Fuji yang ter the best. Pendatang baru, wajah asli alami, hidung belum operasi, dan lain-lain. Keren sih Fuji,” kata Sie***.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar