Skip to main content

7 Potret Nabila Syakieb Momong Baby Guzel saat Hangout Bareng Margin Wieheerm, Adu Cantik!


Nabila Syakieb merupakan kakak Ali Syakieb yang secara otomatis menjadi ipar Margin Wieheerm. Momen kebersamaan Nabila dan Margin akhirnya dapat dilihat penggemar baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Nabila Syakieb juga tampak bermain bersama Baby Guzel anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Seperti apa potret Nabila Syakieb momong Baby Guzel? Yuk simak sama-sama!

1. Momen Baby Guzel main bareng Nabila Syakieb yang merupakan bibinya direkam oleh Margin Wieheerm. Meski tanpa make up, Nabila Syakieb sekali lagi bikin kagum karena wajahnya yang selalu cantik. Baby Guzel dan Aunty Nabila jadi adu cantik nih!


2. Nabila Syakieb tampaknya berada di rumahnya sendiri karena berpakain nyaman tanpa make up. Baby Guzel seperti biasa tampil menggemaskan dengan rambut dikuncir satu di bagian atas kepala. Mata bulat Baby Guzel lagi-lagi bikin gemas!


3. Selain di rumah, Nabila Syakieb momong Baby Guzel dengan jalan-jalan ke mal. Kemiripan mereka dengan mudah dapat menipu orang yang bukan fans Nabila mengira Baby Guzel adalah anaknya. Nabila sendiri diketahui punya seorang putri.


4. Raqeema Ruby Radinal putri Nabila Syakieb diketahui akan berulang tahun ke-5 bulan Februari mendatang. Kecantikan Raqeema dan Baby Guzel pun terbilang mirip. Sayangnya dua anak Nabila Syakieb tak terlihat ikut mereka jalan-jalan kala itu.


5. Belakangan Nabila Syakieb kerap menunjukkan kedekatannya dengan Margin Wieheerm sang ipar. Bersama rekan-rekan artis yang lain, Nabila dan Margin ternyata tengah menekuni olahraga menunggang kuda.


6. Baru-baru ini, Nabila Syakieb juga terlihat momong Baby Leslar putra Rizky Billar dan Lesti Kejora. Baby Leslar diketahui sudah dijodohkan dengan Baby Guzel sejak dalam kandungan. Hal itu lantaran kedua orangtuanya bersahabat hingga sekarang.


7. Potret Nabila Syakieb bersama rekan-rekan artis yang lain kembali berkuda bersama dibagikan pada Minggu (22/1/2023). Namun dalam kesempatan tersebut, Nabila Syakieb tak menggendong Baby Guzel karena Rasheed Ravindra Radinal putranya yang berusia 3 tahun juga ikut serta.


Itu dia sederet potret Nabila Syakieb momong Baby Guzel. Gemes banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar