Skip to main content

Arie Kriting Selalu Tanya Apakah Indah Permatasari Bahagia Saat Bersamanya, Warganet Tersentuh


Baru-baru ini viral di Twitter video kompilasi Arie Kriting yang selalu bertanya kepada istrinya, Indah Permatasari, apakah dia selalu merasa bahagia.

Dalam berbagai kesempatan, Arie Kriting seolah ingin memastikan bahwa sang istri bahagia hidup bersamanya dan menikmati melakukan beragam aktivitas bersamanya.

"Resolusi saya cuma satu, membuat kamu lebih bahagia dari tahun kemarin," kata Arie Kriting kepada bintang Wedding Agreement The Series tersebut.

Detik selanjutnya adalah gabungan beberapa video saat komika berusia 37 tahun ini bertanya soal kebahagiaan istrinya.

"Kamu happy enggak? Kamu happy enggak naik kapal ini? Indah, kamu happy enggak? Kamu senang sahur sama aku?" tanya Arie Kriting dalam momentum yang berbeda-beda.

Indah Permatasari juga selalu menjawabnya dengan kalimat yang sama. Sambil tersenyum, Indah Permatasari dengan yakin mengatakan bahwa dirinya bahagia.

Kekhawatiran


Di saat-saat tertentu, sepertinya Arie Kriting menyimpan kekhawatiran bahwa sang istri tidak bahagia ketika bersamanya. Seperti saat momen liburan belum lama ini.

"Iya, aku tuh takut dia enggak bahagia di liburan-liburan ini makanya dia mau naik apa, mau kemana, aku ikutin aja," kata bintang film The Big 4 tersebut.

Kekuatan

Sementara dalam sebuah kesempatan, Indah Permatasari sempat mengatakan bahwa suaminya adalah salah satu penguat dirinya dalam menghadapi segala peroblematika kehidupan.

"Gue pikir jadi dewasa tuh enak banget, kayaknya menyenangkan. Justru karena ada Bang Arie yang bikin gue kuat. Makanya gue pilih Bang Arie, kan?" kata Indah.

Respons

Video tersebut viral hingga ditonton 3,2 juta kali setelah dua hari diunggah di Twitter. Warganet menyadari bahwa pertanyaan sederhana soal kebahagiaan berpengaruh sangat besar bagi suasana hati seseorang.

"Padahal cuma tanya "Kamu Happy Gak?"... impactnya luar biasa ya," kata salah satu warganet.

"I do this with my man and safe to say it is very nice to have someone make sure you're enjoying the little things you share," kata yang lainnya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar