Skip to main content

Dituding Umbar Aurat, Penampilan Desy Ratnasari Jadi Omongan


Penampilan terkini Desy Ratnasari jadi omongan netizen. Bukan tanpa sebab, Desy Ratnasari dituding telah umbar-umbar aurat.

Omongan netizen soal penampilan Desy Ratnasari yang menuai pro kontra, bermula dari postingan di Instagram. Postingan Desy Ratnasari sontak banjir dengan sentilan netizen.

Dalam postingan itu, ibu anak satu tersebut tampil mengenakan beanie hat atau semacam kupluk. Hal itulah yang membuat bagian leher Desy Ratnasari terlihat.

"Sendiri dalam beragam suasana," tulis Desy Ratnasari dikutip pada Rabu (18/1/2023).

Potret Desy Ratnasari tampil memakai kupluk hanya ada tiga foto. Sementara lima foto lainnya, menunjukkan momen saat artis lawas tersebut tampil seperti biasa dengan setelan jilbab khasnya.

Di kolom komentar, terpantau beberapa warganet ternyata menyadari penampilan Desy Ratnasari yang dianggap berbeda. Terlebih lagi saat menggunakan kupluk.

Desy Ratnasari diduga menanggalkan jilbab sehingga menuai sentilan dari netizen. Beberapa netizen terpantau mengingatkan soal aurat.


"Sudah bagus, segala tertutup dan longgar. Masa mulai terbuka? Leher aurat teh, pakai ninja gitu biar tertutup," komentar pemilik akun @oss*****.

"Slide pertama, lehernya kelihatan bu," pemilik akun @vid***** menambahkan.

Ini bukan kali pertama Desy Ratnasari kena sentil netizen. Beberapa waktu lalu, ia juga menuai komentar tak sedap gara-gara fotonya.

Dalam foto itu, Desy Ratnasari foto berpelukan dengan Caren Delano. Sontak foto mesra itu pun menuai cibiran keras dari netizen.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar