Skip to main content

Ibu Hamil Mengidam Naik Mobil Polisi, Petugas Langsung Ajak Keliling


Ia sedang hamil besar dan sangat ingin naik mobil patroli Polisi yang sering dilihatnya di jalan.

Para ibu hamil kadang memiliki keinginan yang menggebu, unik dan harus dipenuhi. Jika tidak, akan merasa kesal dan gelisah, kita biasanya menyebut ngidam.

Seperti seorang ibu asala Karawang, Jawa Barat bernama Sukmawati. Ia sedang hamil besar dan sangat ingin naik mobil patroli Polisi yang sering dilihatnya di jalan.

Awalnya, ia merasa malu untuk menyampaikan keinginannya itu langsung pada petugas yang ditemui. Hal itu didengar oleh saudaranya yang kemudian menyampaikan pesan pada akun Instagram @kapolreskarawang.

Tak disangka pesan tersebut direspons oleh Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono yang kemudian meminta Kapolsek Kotabaru, Iptu Rizky Anshory, mendatangi rumah Sukmawati.

Ingin Anaknya Jadi Polisi

Tak lama setelahnya, beberapa anggota Polisi mendatangi rumah Sukmawati di Desa Pucung, Kotabaru. Para petugas dengan sigap mengabulkan keinginan ibu yang sedang hamil tua ini.


Sukmawati didampingi para petugas keliling naik mobil Polisi selama sekitar 20 menit. Rupanya ia juga berharap anak yang dikandungnya kelak akan menjadi anggota Kepolisian.

" Saya berharap, kelak anak saya bisa menjadi abdi negara," ujarnya.

Setelah berkeliling, Sukmawati pun diantarkan lagi ke rumahnya. Wajahnya tampak sangat semringah karena hasrat ngidamnya terpenuhi.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar