Skip to main content

6 Potret Terbaru Mayang Adik Vanessa Angel yang Kini Panen Pujian Netizen


PASCA operasi hidung, adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri atau yang dikenal dengan Mayang mencuri perhatian publik. Sosoknya menjadi sorotan karena dinilai tampak semakin cantik dan glowing.

Selain itu, penampilan tante Gala Sky ini di video klip single terbarunya yang berjudul "Saat Terakhir" juga membuat publik kagum. Tak sedikit yang memuji suara Mayang yang ternyata sangat indah.

Mayang yang dulu banyak disudutkan netizen, kini panen pujian. Ia kerap mengunggah potret cantik di akun Instagram pribadinya. Penasaran melihat penampilan Mayang terbaru? Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda.

1. Tema monokrom


Sambil berpose di depan sebuah mobil, Mayang tampak cantik dengan crop top putih dan celana hitam. PenampiOutfit monokromnya itu terlihat simpel namun berkelas saat Mayang kenakan.

2. Duduk di sofa


Mayang tengah bersantai di sebuah sofa dengan bantal bulu di pangkuannya. Senyuman manis Mayang tersungging dari bibirnya. Sebuah kacamata semakin menunjang penampilannya kala itu. Rambutnya dibiarkan tergerai bebas membuat sisi feminimnya terlihat jelas dalam foto.

3. All black outfit


Kali ini Mayang berpose di depan menara kembar di Malaysia. Ia sangat trendi dengan all black outfit yang dikenakannya. Topi cap yang menutupi kepalanya membuat wanita 19 tahun ini tampak semakin kece.

4. Rok mini


Penampilan Mayang tampak sangat fresh dengan rok mini berwarna putih yang dikombinasikan dengan kemben dan outer cardigan rajut. Ia terlihat nyaman dengan busana yang dikenakannya. Sambil menoleh ke arah samping, pesona Mayag sangat terpancar dalam foto.

5. Jaket crop top


Mayang sepertinya sedang suka dengan busana crop top. Kali ini ia kembali mengenakan pakaian crop top yaitu sebuah jaket berwarna hitam dengan zipper di bagian depan. Mayang terlihat berpose mengibas poninya. Ia terlihat anggun saat ini. wajahnya pun juga sangat glowing dan mempesona.

6. Menembak


Body goals Mayang terlihat indah dalam potret. Ia tengah ikut kelas menembak sambil mengenakan atasan crop top dan celana legging ketat. Sepatu sneaker tampak menemaninya dan membuat Mayang tampak semakin menawan.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar