Skip to main content

Delapan Tahun Menikah, Dede Sunandar Bahagia dengan Karen


Dede Sunandar sudah delapan tahun membina rumah tangga dengan Karen Hertatum. Di sisi lain, rupanya Dede mengaku pernah gagal dalam menikah selama tiga kali.

Dede akui pernikahan yang pertama hanya bertahan dua minggu. Katanya, pernikahan itu kandas gara-gara tak mampu membeli mobil.

"Kalau itu memang benar (Nikah tiga kali). Pertama kan cuma dua minggu. Nikah beneran sih sama tiga-tiganya," kata Dede Sunandar ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

Dede akui saat menikah di Bandung, dirinya masih menjadi cleaning service. Saat itu, Dede diminta membeli mobil namun tak mampu.

Memang pada saat itu, Dede baru menjadi artis dan menerima honor Rp 9 juta per bulan. Daripada memaksakan menuruti pihak istrinya, Dede akhirnya bercerai.

"Kalau dulu kan saya masih cleaning service di Trans 7, di halaman terus masuk OVJ sebulan 9 juta ke Bandung nikah. Pertama Dede pulang bawa uang 3 juta ke minimarket, bawa pulang-pulang lagi, ke showroom mobil, saya nggak punya apa-apa," papar Dede.

"Kerja cuma cleaning service, gaji juga nggak banyak. Mau kredit mobil saya ngapain. Jualan komputer Trans TV saya bilang gitu. Ya sudah nggak usah. Sudah akhirnya kalau itu memang niatnya cuma bercanda-bercanda sih," tambahnya.

Namun, saat ini Dede mengaku sudah hidup bahagia dengan istrinya yang sekarang. Terlebih pernikahan kini sudah menginjak usia delapan tahun.

"Tapi kalau sama yang sekarang sudah jalan 8 tahun alhamdulillah. Sudah mau tahun kedelapan," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar